Ingin Hadirkan Brand Awareness, Smax Ring Kenalkan Desain Baru

Senin, 28 Maret 2022 - 23:02 WIB
loading...
Ingin Hadirkan Brand Awareness, Smax Ring Kenalkan Desain Baru
PT. Pacific Food Indonesia yang menaungi brand SMAX mengenalkan design kemasan baru untuk produk snack SMAX RING Cheese. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - PT. Pacific Food Indonesia yang menaungi brand SMAX mengenalkan design kemasan baru untuk produk snack SMAX RING Cheese. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness kepada masyarakat

Perubahan design kemasan ini menjadi strategi baru dari campaign Fun Never Gets Old yang akan berjalan di tahun 2022.

SMAX RING memang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an dan masih terus hadir sampai saat ini. Mayoritas konsumennya ada di usia millenial yang memang sudah menikmati SMAX RING Cheese saat masih kecil.

“Rejuvenate design ini kita anggap perlu dan menjadi salah satu Langkah dari SMAX untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ke market di segala usia. Karena memang have fun itu kan tidak kenal usia,” ujar Leovhaty Augusta selaku Marketing Manager SMAX kepada SINDONews.com, belum lama ini.



Perubahan packaging ini jadi langkah lanjutan SMAX dimana di akhir tahun 2021 kemarin, SMAX sempat mengajak konsumennya untuk bernostalgia dan mengingat Kembali moment masa kecil Bersama SMAX RING Cheese.

Setelah melihat respond konsumen SMAX RING Cheese terhadap kegiatan nostalgia tersebut, SMAX melihat bahwa konsumen memerlukan sesuatu yang baru sehingga tercetus perlu adanya campaign khusus untuk produk ini.

Maka di tahun 2022 ini, dianggap sebagai tahun yang tepat untuk melakukan pembaharuan salah satunya lewat perubahan design packaging dengan tentunya rasa snack dengan keju yang tetap enak dan tidak berubah.

Mulai di Maret 2022, produk SMAX RING Cheese akan hadir dengan packaging baru yang sudah menggunakan icon yang baru, yaitu monster biru.

Setelah perubahan design packaging, dalam beberapa bulan ke depan SMAX akan mulai masuk ke ranah di luar makanan.

“Kita belum bisa share terlalu detail, tapi kita ada rencana untuk masuk ke 1 ranah di luar makanan. Diharapkan lewat sana, kita bisa memperkenalkan brand dan produk kita ke kalangan muda dengan cara yang lebih modern,” ujar Leovhaty Augusta.

Selain perubahan design, di hari yang sama, SMAX juga bekerja sama dengan Cinepolis dengan menghadirkan POP SMAX, produk kolaborasi antara CINEPOLIS dengan popcorn dan SMAX RING Cheese yang memberikan rasa baru untuk para penikmat movie. POP SMAX hadir dan bisa dinikmati di Cinepolis terdekat se-Indonesia dalam waktu terbatas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)