Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Gelar Tur Konser di 4 Kota

Senin, 28 Maret 2022 - 19:19 WIB
loading...
Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Gelar Tur Konser di 4 Kota
Setelah sukses menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019, Rossa akan kembali mengadakan tur konser secara offline. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019, Rossa akan kembali mengadakan tur konser secara offline. Saat konser nanti, Rossa bakal menyapa langsung para penggemarnya di empat kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser ini diselenggarakan untuk merayakan 25 tahun karier Rossa di industri musik Tanah Air. Konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" itu dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama.

"Menurut kami, Rossa adalah penyanyi yang selalu bersinar di sepanjang kariernya. Hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami, Scarlett, yang ingin selalu bersinar,” kata Felicya Angelista, pemilik brand Scarlett.



Konser pertama akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB. Masih menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukan sebuah teater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4.500 orang.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi, akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," ungkap Rossa, bahagia.

Sang diva adalah salah satu penyanyi di Tanah Air yang memiliki kemampuan story telling melalui lagu dan penampilannya, sehingga banyak lagu Rossa menjadi soundtrack film dan sinetron seperti Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Jangan Hilangkan Dia, Cinta dalam Hidupku, dan yang terbaru Terlalu Berharap yang menjadi soundtrack film Love Knots.

Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa bakal menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.



Baru saja dibuka 1 minggu untuk pembelian tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp350 ribu langsung terjual habis. Ini membuktikan bahwa lagu lagu Rossa memang diminati semua kalangan hingga ia menjadi penyanyi solo perempuan nomor satu yang paling banyak diikuti serta diputar lagunya di semua platform digital streaming.

Sedangkan untuk kelas Silver Rp650 ribu, kelas Gold Rp1,5 juta, kelas Platinum Rp2,5 juta, dan tiket termahal untuk kelas Diamond seharga Rp3,5 juta masih bisa didapatkan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)