Ikut Berduka, Vicky Prasetyo Akan Berziarah ke Makam Ibunda Kalina

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:51 WIB
loading...
Ikut Berduka, Vicky Prasetyo Akan Berziarah ke Makam Ibunda Kalina
Meski sudah bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo mengaku kalau hubungannya dengan ibunda Kalina tetap akur.
A A A
JAKARTA - Berpulangnya Erland Whardana atau Een pada Minggu (27/3/2022) malam, membuat Kalina Ocktaranny terpukul. Kepergian ibunda Kalina itu juga meninggalkan duka yang mendalam buat Vicky Parsetyo.

Bagaimanapun juga, meski sudah bercerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo mengaku kalau hubungannya dengan ibunda Kalina tetap akur.

Vicky pun berupaya menyempatkan diri untuk hadir ke makam ibunda Kalina. "Aku lebih memilih ke makamnya, aku juga sudah komunikasi untuk ke makamnya. Ya saling mendoakan sajalah," kata Vicky di Jakarta, Senin, 28 Maret 2022.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Berduka, sang Ibunda Meninggal Dunia

Walalupun hubungannya dengan Kalina belakangan ini sangat memanas, pria yang menyebut dirinya sebagai Gladiator itu berkeinginan untuk mengakhirinya. Vicky tampaknya ingin berbenah.

"Aku pengin setelah ini, ya berharap bisa menjadi suatu hal yang baiklah. Sama Kalina, sama siapapun, sudahlah, cukuplah semuanya," tegasnya.



Seperti diketahui, Kalina dan Vicky resmi menikah pada 21 Maret 2021, sebelum akhirnya berpisah 10 Januari lalu.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Berada di Samping saat Detik-detik Terakhir Ibunda Sebelum Meninggal

Sementara, Een menembuskan napas terakhir pada Minggu, 27 Maret 2022, pukul 23.38 WIB, setelah berjuang melawan penyakit kanker.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)