Doddy Sudrajat Mulai Legowo, Begini Tangapan Haji Faisal

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:17 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Mulai Legowo, Begini Tangapan Haji Faisal
Dengan sikap legowo yang ditunjukkan Doddy Sudrajat, Faisal pun memberikan responsnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang, belum lama ini, berkunjung ke rumah besannya, Haji Faisal.

Hal tersebut meninggalkan banyak kisah, terutama terkait perwalian putra semata wayang Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah .

Doddy sempat mengatakan bahwa siapapun yang diputuskan pengadilan untuk mengasuh Gala Sky, itu adalah yang terbaik. Pasalnya, baik dia maupun Haji Faisal sama-sama sebagai seorang kakek.

Baca juga: Puput Tepis Ceraikan Doddy Sudrajat lantaran Jadi Musuh Publik: Justru Ini Momennya

Dengan sikap legowo yang ditunjukkan besannya itu, Faisal pun memberikan responsnya. Menurutnya, sebagai manusia, dia atau siapapun itu harus ikhlas dan menerima apapun keputusannya.

"Ya memang harus begitu, kita tuh harus mainnya fair. Jadi apapun keputusannya kita harus terima, mau apalagi kita. Mau suka atau tidak suka, kalau sudah di putusan pengadilan, ya kita harus terima," tutur Faisal, seperti dikutip MNC Portal dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Senin, 28 Maret 2022.

Walaupn dalam persidangan, banyak yang memprediksi kalau pihak Faisal yang bakal memenangkan perkara tersebut. Tetapi Faisal enggan mendahului keputusan pengadilan.



Pasalnya persoalan perkara, dia telah limpahkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sehingga dia pun mengabaikan prediksi bahwa dirinya bakal memenangkannya.

"Kita lihat aja nanti keputusan Pengadilan. Setelah keputusan pengadilan baru kita lihat. Sekarang orang omong apa, ya omongan itu harus ada bukti," ujar Faisal.

"Namanya omongan itu kalau ada bukti, baru saya bisa menanggapi," lanjut ayah Fujianti Utami alias Fuji.

Baca juga: Ria Ricis Pamer Baby Bump: Hamil Itu Nikmat Banget

Sementara itu, sidang putusan hak perwalian Gala Sky akan digelar pada 13 April mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)