Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho Bintangi Komedi Romantis Ask the Stars

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho Bintangi Komedi Romantis Ask the Stars
Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho akan membintangi drama Korea komedi romantis berjudul Ask the Stars. Keduanya dikonfirmasi akan beradu akting bersama. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho akan membintangi drama Korea komedi romantis berjudul Ask the Stars. Keduanya dikonfirmasi akan beradu akting bersama.

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/3/2022) Ask the Stars menceritakan tentang seorang astronot dan turis yang bertemu. Setelah pertemuan tersebut keduanya jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo yang sukses menggarap It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang.


Dia dikenal dengan hits seperti Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate) dan Pasta. Sementara itu, Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria Gong Ryong, seorang obgyn.

Gong Ryong memiliki rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Sementara itu, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Ask the Stars saat ini dijadwalkan tayang perdana pada 2023.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)