Selama Jalani Umrah, Thariq Halilintar Dibikin Malu sang Kekasih

Selasa, 29 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Selama Jalani Umrah, Thariq Halilintar Dibikin Malu sang Kekasih
Thariq Halilintar dan Fuji telah menuntaskan ibadah umrah di Tanah Suci. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji telah menuntaskan ibadah umrah di Tanah Suci. Sekembalinya ke Indonesia, mereka pun membeberkan pengalamannya selama menjalani umrah.

Thariq mengatakan bahwa Fuji selalu membangunkannya untuk sholat tahajud. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu selalu bangun lebih dulu untuk ibadah.

"Kadang-kadang kalau aku belum bangun tahajud, ditelepon sama dia 'Bangun bangun, sebentar lagi udah mau subuh," ujar Thariq Halilintar dalam sebuah tayangan video di YouTube, yang dikutip Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah

Perhatian dari sang kekasih itu membuat Thariq merasa malu. "Terus malu aja, dia udah nyelonong sendiri ke masjid," ucap adik Atta Halilintar itu.

Selain itu, Thariq juga mengungkapkan perubahan sikap Fuji setelah umrah. Dia merasa kekasihnya itu menjadi lebih sabar.

"Jadi lebih sabar dia, katanya dia pengin belajar bersyukur dan lebih ikhlas," kata Thariq.

Baca juga: Doddy Sudrajat Mulai Legowo, Begini Tangapan Haji Faisal

Sebelumnya, Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah pada 21 Maret 2022. Mereka berangkat bersama pengusaha Putra Siregar dengan memboyong beberapa artis dan selebgram lain seperti Keanu Agl, Fadil Jaidi, Anji Manji dan lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)