Rayakan Ultah Pertama Pernikahan, Atta dan Aurel Gelar Konser BAHHAGIA

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pertama Pernikahan, Atta dan Aurel Gelar Konser BAHHAGIA
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diselimuti perasaan bahagia. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, mereka akan merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka pada 3 April 2022.

Dalam merayakan ulang tahun pernikahannya , pasangan yang belum lama ini dikaruniai seorang putri itu menyiapkan sebuah konser. Rencananya konser itu akan ditayangkan langsung melalui kanal YouTube AH.

Atta pun membenarkan kabar tersebut. Dia dan istrinya memang benar akan mengadakan konser untuk menyambut hari kebahagiaan mereka.

Baca juga: Tampar Wajah Chris Rock di Pentas Oscar, Will Smith Alami Gangguan Impulsif?

"Oh iya besok anniversary ulang tahun pernikahan bersama istri, mau ada panggung," ujar Atta Halilintar, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (29/3/2022).



Ayah dari Ameena Hanna Nur Atta itu berharap agar seluruh rangkaian acara konser perayaan ulang tahun pernikahannya itu bisa berlangsung sukses. "Harapannya semoga berhasil dan lancar. Terima kasih ya," tegasnya.

Sebelumnya, rencana konser tersebut telah diumumkan Atta melalui akun Instagram miliknya. "Konser BAHHAGIA special 1st Anniversary Atta Aurel Live on AH 29 Maret 2022," tulis Atta dalam poster unggahannya.

Baca juga: Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah

Konser itu pun rencananya akan menampilkan sejumlah artis Tanah Air, seperti Krisdayanti, Reza Artamevia, Fahmi, Ayu Dewi dan Reza Herlambang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)