Diramal Denny Darko Bakal Cerai dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina: Saya Takut Syirik

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:51 WIB
loading...
Diramal Denny Darko Bakal Cerai dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina: Saya Takut Syirik
Semenjak ditangkapnya Doni Salmanan karena kasus binary option ilegal, terdapat ramalan yang menyebutkan kemungkinan dia berpisah dengan Dinan Fajrina. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan dan Dinan Fajrina baru saja menikah pada Desember 2021. Semenjak ditangkapnya Doni karena kasus binary option, terdapat ramalan yang menyebutkan kemungkinan dia berpisah dengan Dinan.

Mengetahui hal itu, Dinan pun memberikan responsnya. Pada mulanya, seorang followers mengungkit kembali ramalan Denny Darko soal perceraian yang kelak bisa terjadi.

"Jujur aku sangat takut sekali malah jd syirik percaya mah cukup sama Allah aja; maha dari segala maha.." tulis Dinan, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Tampar Wajah Chris Rock di Pentas Oscar, Will Smith Alami Gangguan Impulsif?

Selebgram cantik itu mengaku punya prinsip tersendiri tentang takdir Sang Pencipta. Dia tak ingin melangkahi apapun yang sudah menjadi bagian dari rencana Allah.

"Prinsipku dari dulu, kita jadi manusia nggak boleh mendahului takdir Allah.. kalau kata Allah A ya A aja selamanya, karena 99% ucapan manusia akan kalah dgn 1% ketetapan Allah," sebutnya.

Seakan tak mau ambil pusing dengan ramalan Denny Darko, Dinan Fajrina meminta para followers-nya cukup memberikan doa terbaik.

"Doakan selalu agar pernikahan aku dan suamiku selalu Allah jaga hingga jannah" harapnya.

Sebelumnya, Denny Darko sempat menyinggung soal perpisahan Doni dan Dinan. Menurutnya, saat ini Dinan masih terpantau setia mendampingi sang suami, namun keadaan kelak bisa berubah jika Doni dijatuhkan hukuman pidana.

"Mungkin di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, ini semua akan berakhir," ujar Denny.

Baca juga: Rayakan Ultah Pertama Pernikahan, Atta dan Aurel Gelar Konser BAHHAGIA

"Kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul," tambahnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1872 seconds (11.210#12.26)