Nikita Mirzani Tampak Akrab dengan Juragan 99: Mereka Minta Foto Saya Ladeni Sebagai Artis

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:27 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tampak Akrab dengan Juragan 99: Mereka Minta Foto Saya Ladeni Sebagai Artis
Foto lama Nikita Mirzani dengan Gilang Widya Permana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang terlihat akrab ramai diperbincangkan netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Foto lama Nikita Mirzani dengan Gilang Widya Permana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang terlihat akrab ramai diperbincangkan netizen.

Sebab, potret itu bertolak belakangan dengan sikap Nikita Mirzani yang kerap berkomentar pedas terhadap Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terkait harta kekayaan.

Ya, foto lama Nikita dengan Crazy Rich asal Malang itu beredar di sejumlah akun gosip. Terlihat Nikita duduk manis di tengah Gilang maupun Shandy di sebuah acara.

Tampak Nikita datang mengenakan kacamata hitam dan outer putih, adapun Shandy Purnamasari menyambutnya dengan tangan terbuka seolah ingin memberi pelukan.



Menanggapi beredarnya foto yang terlihat akrab dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita langsung memberikan klarifikasi.

"Kalau foto ngga bergerak. Video ini bergerak hahahaahha kalau kalian mau meluk terus ngga bersambut apa rasanya netijen.. coba jujur.. Padahal bayar loh.

"Tapi Emang dasarnya sifat saya ngga pernah menjilat jadi yah gini," ujar Nikita di akun Instagramnya yang dikutip, Selasa 29 Maret 2022.

Nikita Mirzani mengungkapkan, wajar jika crazy rich Malang itu memajang foto bersama teman-teman artis lain ketika berada dalam satu acara.

"Mau nolak juga ngga enak. Kan sudah pada ngerasaiin duitnya. Begitu pun dengan saya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)