Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Kita Semakin Maju

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:06 WIB
loading...
Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Kita Semakin Maju
Raffi Ahmad berharap sepak bola Indonesia semakin maju dengan kedatangan Ronaldinho. Bergabungnya Ronaldinho dengan RANS Cilegon FC memberikan pengaruh baik. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berharap sepak bola Indonesia semakin maju dengan kedatangan Ronaldinho ke Tanah Air. Menurut Raffi, bergabungnya Ronaldinho dengan RANS Cilegon FC akan memberikan pengaruh baik.

Salah satunya memicu semakin banyak pemain luar yang percaya dengan dunia sepak bola Indonesia. Raffi juga menilai ini menjadi bukti baru sepak bola Indonesia selangkah lebih baik.

"Kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia, pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," kata Raffi saat acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Di samping itu, dengan hadirnya Ronaldinho, suami Nagita Slavina itu mempunyai harapan tersendiri. Raffi ingin para pemain RANS Cilegon FC semakin semangat dan pertandingan Liga 1 pun bertambah semarak.

Baca Juga: Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan RANS Cilegon FC

">


"Mudah-mudahan musim liga 1 ini semakin semarak lagi" harap Raffi.

Meski sudah menandatangani kontrak dengan RANS Cilegon FC, Ronaldinho, diugkap Raffi tidak akan bertanding di Liga 1. Pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu akan menunjukkan kemampuannya dalam Piala Trofeo.

Sementara itu, guna menyambut kedatangan Ronaldinho, sang Sultan Andara pun sudah berencana untuk menggelar konferensi pers. Rencananya acara itu akan dihadiri oleh Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochammad Iriawan.

"Nanti beliau nyampe di hari pertama, kami bikin presscon, pak Menpora dan pak ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang," pungkasnya.

Baca Juga: Wow! Klub Raffi Ahmad RANS Cilegon Resmi Boyong Ronaldinho
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.97#12.26)