Raffi Ahmad Ungkap Ronaldinho Datang Juni, Akan Kunjungi Jakarta dan Bali

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:24 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Ronaldinho Datang Juni, Akan Kunjungi Jakarta dan Bali
Raffi Ahmad mengungkapkan Ronaldinho datang ke Indonesia pada Juni 2022. Ronaldinho dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat yaitu Jakarta dan Bali. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022. Selama kedatangannya, Ronaldinho dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat yaitu Jakarta dan Bali.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldinho akan berada di Indonesia selama 1 minggu. Sayang, Raffi masih enggan membeberkan tanggal pasti kedatangan pemain asal Brasil tersebut.

"Akan datang di akhir Juni," kata Raffi Ahmad saat acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

"Ada dua kota yang akan didatangi, di Jakarta dan satunya lagi Bali," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan RANS Cilegon FC

">


Lebih lanjut, suami Nagita Slavina tersebut menjelaskan bahwa dirinya akan terlebih dahulu berkordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochammad Iriawan baik untuk urusan tanggal dan stadion.

"Stadion mana yang akan kita pilih, kita juga akan diskusikan dengan pak Menpora dan pak Ketum PSSI," jelas Raffi.

Di samping itu, bapak dua anak itu berharap kedatangan Ronaldinho akan memicu semakin banyak pemain luar yang percaya dengan dunia sepak bola Indonesia. Raffi juga menilai ini menjadi bukti baru sepak bola Indonesia selangkah lebih baik.

"Kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia, pemain-pemain dunia itu berani main dan datang kesini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," pungkasnya.

Baca Juga: Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Kita Semakin Maju

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho sudah menandatangani kontrak dengan klub bola milik Raffi, RANS Cilegon FC. Namun, pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu tidak akan bertanding di Liga 1 melainkan dalam Piala Trofeo.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2322 seconds (11.210#12.26)