Ini Jadwal BTS Selama di Las Vegas Selain Gelar Konser

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:10 WIB
loading...
Ini Jadwal BTS Selama di Las Vegas Selain Gelar Konser
Jadwal BTS selama di Las Vegas, AS sangat spektakuler. Pertama, RM dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards yang diadakan di Las Vegas pada 3 April 2022. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jadwal BTS selama di Las Vegas , AS sangat spektakuler. Pertama, RM dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards ke-64 yang diadakan di Las Vegas pada 3 April 2022.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (29/3/2022) ini akan menjadi tahun keempat berturut-turut BTS menghadiri Grammy, penghargaan paling bergengsi di industri musik.

BTS dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance Awards dengan lagu Butter yang dirilis pada Mei 2021. Pada Grammy Awards tahun lalu, BTS menjadi penyanyi pop Korea pertama yang masuk nominasi ini berkat lagu Dynamite.

Penampilan BTS saat itu meninggalkan kesan yang kuat pada penggemar, ARMY di seluruh dunia. Sayangnya, mereka tidak menang. Oleh karena itu, perhatian dipusatkan pada apakah BTS akan mampu menorehkan sejarah baru dengan membawa pulang penghargaan tahun ini.


Selain itu, BTS dijadwalkan akan mengadakan konser empat hari secara langsung di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 8-9 dan 15-16 April 2022. Ini merupakan bagian dari tur dunia Permission to Dance on Stage. Saat ini, semua tiket telah terjual habis.

Konser tersebut akan menjadi penampilan pertama BTS di AS setelah sekitar empat bulan sejak konser mereka di Los Angeles pada November dan Desember 2021 selama empat hari di Stadion Sofia telah menarik lebih dari 210.000 penggemar ke lokasi.

ARMY dapat mengikuti konser Las Vegas baik online maupun offline. Namun, konser pada hari terakhir, 16 April 2022 akan disiarkan secara langsung. BTS berangkat ke Las Vegas pada Senin, 28 Maret 2022 pukul 19.40 waktu setempat melalui Bandara Internasional Incheon.

Mereka dikonfirmasi tiba di Las Vegas sekitar pukul 18.30 hari ini di Bandara Internasional Los Angeles. Namun, keberangkatan BTS kali ini hanya berlima yaitu V, RM, Jimin, Jin dan Suga. Sedangkan Jungkook dikabarkan telah berangkat lebih dahulu dan kini tengah positif Covid-19.


Sementara J-Hope yang beberapa hari lalu dinyatakan positif Covid-19 disebut akan menyusul anggota BTS lainnya. “J-Hope akan bergabung dengan kegiatan yang dijadwalkan bulan depan setelah menyelesaikan perawatan di rumah," kata agensi BTS, Big Hit Music baru-baru ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)