Dikuliti Nikita Mirzani, Gilang Widya Juragan 99 Buka Suara

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:49 WIB
loading...
Dikuliti Nikita Mirzani, Gilang Widya Juragan 99 Buka Suara
Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana buka suara terkait sikap Nikita Mirzani yang terus mengomentari dirinya. Terutama soal kekayaannya, jet pribadi. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana buka suara terkait sikap Nikita Mirzani yang terus mengomentari dirinya. Terutama soal kekayaannya, dari kepemilikian jet pribadi hingga bangunan.

Secara blak-blakan Juragan 99 mengaku tidak terganggung dengan sederet pernyataan Nikita di media sosial. Bahkan suami Shandy Purnamasari itu memilih untuk diam alih-alih memperkarakannya.

"Nggak, kami cukup diam aja," kata Gilang ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022)




Sebagaimana diketahui, Nikita menjadi sosok yang begitu lantang mempermasalahkan terkait harta kekayaan Juragan 99. Seperti misalnya saja ketika Nikita mencurigai penghasilan brand kosmetik hingga tower J99 milik Gilang dan Shandy.

Selain itu, Nikita juga pernah menyebut bahwa harta kekayaan Juragan 99 bukanlah hasil jerih payahnya melainkan terakit dengan orang lain. Nikita juga secara blak-blakan mengungkap Juragan 99 dan istrinya akan dipanggil Bareskrim Polri.

Nikita pun menilai kekayaan Juragan 99 dan Shandy tidak masuk akal. Oleh karena itu, dia bahkan ingin pasangan suami istri itu bernasib seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)