Titip Kaesang Pangerap, Raffi Ahmad Beri Jersey Ronaldinho untuk Jokowi

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:58 WIB
loading...
Titip Kaesang Pangerap, Raffi Ahmad Beri Jersey Ronaldinho untuk Jokowi
Raffi Ahmad memberikan jersey Ronaldinho untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jersey diberikan Raffi lewat putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarap. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan jersey Ronaldinho untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jersey diberikan Raffi lewat putra bungsu Jokowi yang juga menjadi rekan bisnisnya, Kaesang Pangarap .

Tentu saja jersey warna kuning dan hijau itu bukan sembarang baju. Pasalnya, jersey dengan nomor 10 itu merupakan jersey asli yang digunakan Ronaldinho lengkap dengan tanda tangann sang atlet.

"Ini baju asli dari Ronaldinho, bajunya dia dan udah ditandatangani," kata Raffi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

"Kami cuman titip tolong sampaikan ke bapak (Jokowi). Jadi berharap Ronaldinho mau jadi kiper, nanti pak Presiden tendang untuk ceremony," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Ronaldinho Datang Juni, Akan Kunjungi Jakarta dan Bali

">


Sebagaima diketahui, Raffi mendatangkan Ronaldinho untuk bergabung dengan klub bola miliknya, RANS Cilegon FC. Pemain bola asal Brasil itu pun sudah menandatangani kontrak dan akan bermain di Piala Trofeo.

Rencananya, Ronaldinho akan datang pada Juni 2022. Selama 1 minggu di Indonesia, pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu akan mengunjungi sejumlah tempat yaitu, Jakarta dan Bali.

Sayang, Raffi masih enggan membeberkan tanggal pasti kedatangan pemain dunia itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan RANS Cilegon FC
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1111 seconds (10.177#12.26)