Gelar Konser, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan 1 Tahun Pernikahan

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:22 WIB
loading...
Gelar Konser, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan 1 Tahun Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser bertajuk BAHHAGIA. Konser online ini digelar sebagai bentuk perayaan 1 tahun pernikahan Atta dan Aurel. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser bertajuk BAHHAGIA hari ini, Selasa (29/3/2022). Konser yang diselenggarakan secara online ini digelar sebagai bentuk perayaan 1 tahun pernikahan Atta dan Aurel .

Konser ini disiarkan langsung lewat kanal YouTube Atta. Konser dibuka dengan penampilan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti. Ibu dan anak itu tampil kompak menyanyikan lagu This is Indonesia.

Mereka menggunakan dress glitter berwarna merah dan putih. Krisdayanti memakai dress merah, sedangkan Aurel menggunakan dress putih dipadukan dengan kerudung cream.




Di pertengahan lagu, Atta ikut bernyayi. Pria 27 tahun ini pun tampil serasi dengan Aurel, di mana dia menggunakan jas cream dipadukan celana berwarna putih. Atta dan Aurel resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu, 3 April 202.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan keduanya disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dari pernikahannya ini, Atta dan Aurel dikaruniai satu anak perempuan, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel melahirkan Ameena pada tanggal cantik yaitu Selasa, 22 Februari 2022. Putri Anang Hermansyah itu harus melahirkan secara caesar karena bobot bayi yang besar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)