4 Artis Menikah di Umur 40 Tahun, Nomor 2 Dipinang Pengusaha Tajir

Rabu, 30 Maret 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
Keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang pada 29 Oktober 2018 secara tertutup, hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat. Kala itu Maia berusia 42 tahun, sedangkan Irwan berusia 56 tahun. Kini, pernikahan mereka pun semakin romantis dan harmonis.



3. Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Pernomo


4 Artis Menikah di Umur 40 Tahun, Nomor 2 Dipinang Pengusaha Tajir


Artis yang menikah di umur 40 tahun selanjutnya ada Joy Tobing. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini resmi menikah dengan seorang kolonel TNI Angkatan Darat bernama Cahyo Pernomo pada 25 September 2021, tepat saat Joy berusia 41 tahun. Sebelumnya, Joy pernah menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010.

Namun keduanya memutuskan untuk bercerai 3 tahun kemudian. Sementara istri Cahyo telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kini, kehidupan pernikahan mereka tampak semakin harmonis bersama anak-anaknya.

4. Chef Marinka dan Peter Lutfing

4 Artis Menikah di Umur 40 Tahun, Nomor 2 Dipinang Pengusaha Tajir


Artis yang menikah di umur 40 tahun terakhir ada Maria Irene Susanto alias Chef Marinka. Pada 12 September 2020, perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini akhirnya melepaskan status lajangnya dan resmi menikah dengan bule asal Belanda bernama Peter Lutfing. Saat itu Chef Marinka diketahui berusia 40 tahun.

Meski tak lagi muda, tetapi penampilan Chef Marinka tetap saja memesona. Dalam balutan baju pengantin putih dan aksesori veil yang menjuntai, Chef Marinka tampak begitu menawan di hari pernikahannya. Pulasan makeup flawless look dan tatanan rambut curly pun membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan awet muda.

Kini, pernikahan Chef Marinka dan Peter berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring. Tak jarang, mereka juga membagikan momen mesra seperti makan malam romantis di Bali hingga liburan keliling luar negeri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)