Chef Lucky, Perjalanan Karier dari MasterChef Indonesia Season 1 hingga Jadi Pemenang

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:10 WIB
loading...
Chef Lucky, Perjalanan Karier dari MasterChef Indonesia Season 1 hingga Jadi Pemenang
Chef Lucky meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Kepergian pemenang MasterChef Indonesia Season 1 ini menyisakan duka mendalam. Foto/Instagram Chef Lucky
A A A
JAKARTA - Chef Lucky Andreono meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Kepergian pemenang MasterChef Indonesia Season 1 ini menyisakan duka mendalam.

Chef Lucky bukan sembarang orang. Jika menarik waktu ke belakang, pria kelahiran 16 April 1980 ini ternyata dulunya tukang cuci piring di Melbourne, Australia.



Bukan tanpa alasan Chef Lucky mau jadi tukang cuci piring. Menurut pandangannya, profesi tersebut mesti dijalani untuk bisa mendapat ilmu memasak.

Chef Lucky pun pernah menyampaikan informasi bahwa dirinya belajar masak dari menonton televisi khususnya acara masak-memasak dan mengambil ilmu dari melihat orang memasak langsung. Jadi bisa dibilang Chef Lucky belajar masak secara autodidak.



Di MasterChef Indonesia Season 1, Chef Lucky menunjukkan bakat memasaknya dengan cukup mulus. Ia masuk ke grand final bersama Agus Sasirangan dan berhasil menyabet juara pertama di season 1.

Kegagalan dalam menyajikan makanan bukan hal aneh baginya. Sebagai seorang chef profesional, tentu proses gagal pernah dirasakan, tapi itu tidak membuat Chef Lucky menyerah sampai akhirnya bisa menyajikan makanan yang enak di lidah dan sedap dipandang.

Chef Lucky usai menjadi pemenang MasterChef Indonesia season 1 langsung membuka restoran bernama Lucky Grilled Ribs. Kemudian, pada 2016 dia membuat buku berjudul Dapur Nostalgia yang penjualannya cukup baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)