5 Fakta Chef Lucky, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:23 WIB
loading...
5 Fakta Chef Lucky, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Meninggal Dunia
Chef Lucky meninggal dunia. Juara MasterChef Indonesia Season 1 tersebut mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Foto/Instagram Chef Lucky
A A A
JAKARTA - Chef Luck y meninggal dunia. Juara MasterChef Indonesia Season 1 tersebut mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Fakta-fakta seputar Chef Lucky menarik untuk disimak.

Menurut informasi yang beredar, penyebab kematian pria bernama lengkap Lucky Andreono ini adalah penyakit komplikasi yang dideritanya. Rekan sesama chef pun ramai menyampaikan belasungkawa.



Di sisi lain, Chef Lucky punya kisah hidup yang bisa dicontoh oleh calon chef ataupun Anda yang kini tengah berjuang meniti karier di dunia kuliner. Ya, Chef Lucky semasa hidup banyak mengalami jatuh bangun dalam membangun karier sebagai chef.

Sampai akhirnya Chef Lucky menjadi salah satu orang besar di dunia kuliner saat ini. Almarhum menjadi bukti bahwa usaha yang gigih tak akan pernah mengecewakan hasil. Berikut 5 fakta soal Chef Lucky.

1. Meninggal Dunia Jelang Ulang Tahun

Chef Lucky meninggal jelang ulang tahunnya pada 16 April mendatang. Hal ini yang kemudian membuat duka lebih terasa bagi orang terkasih atau yang mengenal dekat sosoknya.



2. Dulu Tukang Cuci Piring

Chef Lucky pernah bercerita bahwa dirinya sebelum jadi chef besar memulai karier di dunia kuliner sebagai tukang cuci piring di Melbourne, Australia. Keputusan tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, tahap pertama menjadi seorang chef memang harus menguasai dapur secara total termasuk cuci piring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)