Raffi Ahmad Emoh Disebut Crazy Rich: Gue Mah Biasa Aja Sebenarnya

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Emoh Disebut Crazy Rich: Gue Mah Biasa Aja Sebenarnya
Raffi Ahmad menolak disebut sebagai Crazy Rich. Raffi berdalih, dirinya tak nyaman dengan sebutan tersebut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menolak disebut sebagai Crazy Rich. Raffi berdalih, dirinya tak nyaman dengan sebutan tersebut.

Sebutan Crazy Rich saat ini sudah menjamur. Banyak orang kaya bermunculan dari berbagai wilayah di Nusantara dan tiba-tiba menyandang gelar tersebut.

Baca Juga: Wow! Klub Raffi Ahmad RANS Cilegon Resmi Boyong Ronaldinho

Di saat mereka tampak nyaman atau bahkan bangga disebut sebagai Crazy Rich, ternyata tidak dengan Raffi Ahmad.

"Crazy tuh gila. Nggaklah, kalau gue mah biasa-biasa aja sebenarnya," kilah Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Bagi bos RANS Entertainment itu, panggilan Crazy Rich hanya sebatas hiburan, bukan untuk dianggap serius. "Itu kan sebutan untuk entertaint doang kalau kita mah," lanjutnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Ronaldinho Datang Juni, Akan Kunjungi Jakarta dan Bali



Raffi lantas melempar guyonan tentang konsep crazy rich. Dirinya juga merasa bahwa harta kekayaan bukan sekadar pundi-pundi rupiah.

"Kalau gue mah crazy-nya iya kali, rich-nya kita berdoa aja sama-sama. Kaya itu kan bukan kaya uang aja, kebahagiaan juga," kata suami Nagita Slavina itu.

Sementara itu, belum lama ini Raffi Ahmad resmi menggandeng Ronaldinho untuk RANS Cilegon FC. Dalam waktu dekat, mantan gelandang FC Barcelona itu akan datang ke Jakarta, tepatnya pada Juni mendatang.

Ronaldinho rencananya datang bukan untuk menguatkan tim RANS Cilegon FC dalam Liga 1. Dia hadir sebagai bintang tamu laga amal RANS sekaligus ajang pemanasan jelang Liga 1 musim depan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1772 seconds (11.210#12.26)