Belanja Produk Makeup Simple ala Chef Devina Jadi Lebih Mudah dengan Alfagift!

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:45 WIB
loading...
Belanja Produk Makeup Simple ala Chef Devina Jadi Lebih Mudah dengan Alfagift!
Foto: dok. Alfamart
A A A
JAKARTA - Jika Anda tengah kebingungan dengan gaya makeup seperti apa yang cocok diterapkan untuk berkegiatan sehari-hari, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Bersama Alfagift, Chef Devina akan membagikan tips praktis belanja dan mengaplikasikan produk makeup sehari-sehari yang simple nan menarik.

Saat ditanya soal penampilan, jawaban pertama Chef Devina terkesan sederhana, tapi sarat akan makna. Nyaman adalah kunci utama yang dipegang erat ibu dua anak ini dalam berpenampilan sehari-hari, termasuk dalam memilih produk skincare dan juga make up.

Tak hanya produk make up, Chef Devina juga kerap berbelanja produk basic skincare yang dia pakai setiap harinya. Tanpa perlu takut kehabisan produk, perempuan kelahiran Bandung, 11 November 1993 ini selalu menyiapkan stok terbaru jika produk skincare dan makeup-nya akan habis dalam waktu dekat.

Hal ini demi menghindari kemungkinan buruk yang dapat terjadi ketika produk kecantikan tiba-tiba habis saat tengah dibutuhkan. Alfagift menjadi salah satu aplikasi yang kerap diandalkan Chef Devina untuk berbelanja produk kecantikan yang biasa dia gunakan karena dinilai praktis dan tak membutuhkan waktu yang banyak.

Tak hanya itu, melalui Alfagift, Chef Devina merasa dimudahkan karena dapat berbelanja produk lainnya untuk kebutuhan dapur, maupun rumah tangga secara sekaligus. “Biasanya untuk merek-merek yang saya biasa pakai, sebelum produknya habis saya sudah beli dulu untuk restock, dan lebih sering beli online untuk menghemat waktu juga,” tuturnya.

Seperti diketahui, penggunaan skincare yang tepat dan baik untuk kulit dapat membantu pengaplikasian produk make up di wajah menjadi lebih tahan lama dan juga tak memberikan efek buruk untuk kulit.

“Kalau kulit sudah lembap, biasanya saya pakai primer, BB cream, dan bedak jadi tahan lama dan gak cracking (pecah-pecah), dan nggak menimbulkan jerawat, apalagi iritasi. Ketika kelembapan kulit terjaga, kulit sehat, jadi bisa pakai make up secukupnya sudah oke,” katanya.

Menurutnya, pemakaian make up yang ringan dengan warna yang lembut tetap dapat menunjang penampilan, kuncinya adalah dengan melakukan re-aplikasi make up ketika wajah dirasa sudah cukup berkeringat.

“Untuk base-nya saya pakai alas bedak yang mengandung sunscreen dan sifatnya lebih light (ringan), seperti BB cream dan sejenisnya. Setelah itu saya pakai loose powder, karena menurut saya bedak ini tidak terasa berat di wajah. Kemudian, baru pakai eyeshadow dan produk lainnya. Namun, saya kerap melakukan retouch make up, cukup pakai compact powder saja,” ujarnya.

Belanja Produk Makeup Simple ala Chef Devina Jadi Lebih Mudah dengan Alfagift!

Chef Devina. (Foto: dok Devina Hermawan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)