Deddy Corbuzier Siap Ladeni Vicky Prasetyo di Ring Tinju: Lawan Azka Dulu, Baru Kita Duel

Rabu, 30 Maret 2022 - 11:23 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Siap Ladeni Vicky Prasetyo di Ring Tinju: Lawan Azka Dulu, Baru Kita Duel
Deddy Corbuzier siap meladeni tantangan Vicky Prasetyo bertinju apabila sang Gladiator menang melawan putranya, Azka Corbuzier, di pertandingan besok. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier siap meladeni tantangan Vicky Prasetyo bertinju apabila pria yang menjuluki dirinya sebagai Gladiator itu menang terlebih dulu melawan putranya, Azka Corbuzier , di pertandingan besok.

Hal ini disampaikan Deddy lantaran Vicky masih ngotot ingin melawannya di ring tinju. Bagi Vicky, menang atau kalah adalah suatu kehormatan apabila sang mantan pesulap menjadi lawannya.

"Saya lebih berharap dihadapkan dengan seorang Master Deddy Corbuzier daripada putranya. Saya nggak tahu alasannya hingga akhirnya saya harus ketemu dengan seorang Azka," kata Vicky Prasetyo saat konferensi pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

"Seenggaknya kalau dapat lawan seorang Master Deddy Corbuzier, menang atau kalah adalah suatu penghormatan," lanjutnya.

Deddy pun mengabulkan keinginan Vicky. Dia bersedia melawan Vicky duel tinju asalkan menang melawan putranya.



"Oke, nanti kita lihat kalau udah lawan Azka, gimana hasilnya, nanti setelah itu, kita yang duel ya," kata Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunisa itu mengaku serius dengan ucapannya. Dia tak takut terluka dalam pertandingan olahraga yang bertujuan untuk hiburan.

"Gue sih di dunia entertaint nggak apa-apa walaupun bonyok-bonyok ya, sport entertaint nggak ada masalah. Saya mendukung kalau kita mau fight di ring boxing, ya ayo aja," ucapnya.

Pertandingan tinju antara Azka dengan Vicky rencananya digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tetapi, lokasi pertandingannya belum diketahui pasti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)