Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Minta Azka Tak Jatuhkan Vicky Prasetyo di Ronde Pertama

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:10 WIB
loading...
Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Minta Azka Tak Jatuhkan Vicky Prasetyo di Ronde Pertama
Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo rencananya digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier memberi peringatan kepada putranya, Azka, untuk tidak meremehkan Vicky Prasetyo saat tanding tinju besok. Meski demikian, Deddy juga meminta sang putra agar tak langsung menjatuhkan Vicky di ronde pertama.

Deddy agaknya cukup yakin Azka mampu mengalahkan Vicky. Namun, dia berpesan, jangan sekali-kali meremehkan lawan karena apa pun bisa terjadi di atas ring.


"Saya bilang sama dia (Azka), kalau kamu yakin, jangan pernah menganggap remeh lawan. Siapa pun itu, tidak boleh dianggap remeh karena kekalahan kita adalah saat kita menganggap remeh lawan," kata Deddy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Deddy sendiri tak mengingkari kemampuan fisik sang putra. Mantan ilusionis itu tahu seberapa jago Azka dalam masalah adu fisik, karena dia sudah sering melakukan latihan dengan sang anak.

"Kalau dilihat dari keahlian, saya berani jamin kalau ini anak keahliannya luar biasa. Saya fight sama dia aja saya takut karena saya sering fight sama dia sampe berdarah, itu sering," kata Deddy.


"Tapi kalau di dalam ring kita nggak pernah tahu karena ada yang namanya lucky blow. Ada yang nggak sengaja kepukul dan jatuh, itu ada. Main-main tiba-tiba kepukul beneran, itu ada," sambungnya.

Deddy memegang teguh hal ini karena pernah mengalami kejadian serupa. Saat tanding dengan keponakan, dia sempat mengalami cedera rusuk lantaran meremehkan kemampuan lawan.

Azka sendiri menyatakan siap adu tinju dengan Vicky Prasetyo. Ia pun sudah berlatih setiap hari untuk mempersiapkan duel ini.

Meski serius menghadapi Vicky, Azka memastikan bahwa pertandingan tinjunya nanti bakal sangat menghibur. Apalagi ia sudah diwanti-wanti oleh sang ayah agar tidak menyelesaikan duel ini di ronde-ronde awal.

“Saya bilang sama dia (Azka), ini ada tiga ronde. Kalau kamu pukul di ronde pertama selesai, orang nontonnya cuma lima detik. Mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat cukup, knockdown dia,” pesan Deddy.

Pertandingan tinju antara Azka dengan Vicky rencananya digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tetapi, lokasi pertandingannya belum diketahui pasti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)