Begini Komentar Atta Halilintar Soal Fenomena Flexing Crazy Rich

Rabu, 30 Maret 2022 - 14:02 WIB
loading...
Begini Komentar Atta Halilintar Soal Fenomena Flexing Crazy Rich
Fenomena flexing yang belakangan mengemuka turut dikomentari Youtuber kenamaan Atta Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Fenomena flexing yang belakangan mengemuka turut dikomentari Youtuber kenamaan Atta Halilintar. Beberapa orang dengan kekayaan melimpah acapkali disebut Crazy Rich .

Flexing sendiri diartikan sebagai kegiatan memamerkan atau terlalu membanggakan hal yang dimiliki. Tetapi, cara yang dilakukan kurang menyenangkan bagi orang lain.

Terkait fenomena tersebut, Atta Halilintar enggan berpendapat banyak. Menurutnya, setiap orang memiliki pilihan hidupnya sendiri, termasuk melakukan flexing.

Baca juga: Bukan Dipecat, Ini Kata Atta Halilintar Soal Baby Sitter Ameena Berhenti Kerja

"Susah mau ngomongnya, enggak apa-apa lah, itu (flexing) pilihan orang masing-masing lah," kata Atta saat ditemui MNC Portal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan kesuksesannya sebagai Youtuber, Atta sendiri cukup bergelimang harta.

Dia pun mengungkapkan jika yang terpenting, semua hal yang dilakukan harus sesuai dengan jati diri sendiri. "Yang penting kita jadi diri sendiri aja," tegas suami Aurel Hermansyah itu.

Belakangan, istilah flexing ini sering bermunculan utamanya karena kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan yang tersandung kasus dugaan penipuan binary option.

Baca juga: Viral di Jagat Maya, Ini 5 Fakta Unik Restoran Melayang Lounge In The Sky Indonesia

Sebelum tersandung kasus hukum, 2 publik figur yang dijuluki Crazy Rich itu memang dikenal sebagai orang yang suka menampilkan kemewahan melalui kontennya di media sosial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)