Ogah Kembali ke Dunia Politik, Angelina Sondakh Pilih Tebus Waktu yang Hilang Bersama Keanu

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Ogah Kembali ke Dunia Politik, Angelina Sondakh Pilih Tebus Waktu yang Hilang Bersama Keanu
Memiliki pengalaman pahit saat berkiprah sebagai politisi, artis Angelina Sondakh sepertinya enggak kembali menggeluti dunia politik. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Memiliki pengalaman pahit saat berkiprah sebagai politisi, artis Angelina Sondakh sepertinya enggak kembali menggeluti dunia politik.

Putri Indonesia 2001 itu beberapa waktu lalu bebas dari penjara, setelah terjerat kasus korupsi Wisma Atlet. Dia masih syok dan frustrasi akibat kasus tersebut.

Duda mendiang Adjie Massaid itu tampak meneteskan air mata ketika menceritaka pengalaman tidak menyenangkan tersebut.

Baca juga: Begini Komentar Atta Halilintar Soal Fenomena Flexing Crazy Rich

"Aduh kalau politik udah, pokoknya kalau ngomongin politik, politik praktis ya. Kalau ngomong gitu aku pengin nangis di depan (makam) Mas Adjie, iyakan," kata artis yang akrab Angie saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Angie mengaku kalau saat ini belum berpikir untuk kembali bekerja secara normal. Apalagi harus kembali ke dunia politik.

Saat ini, Angie masih fokus membesarkan sang buah hati Keanu Massaid. Di mana dia tidak bisa mendampingi putranya itu di masa perkembangannya dalam 10 tahun ke belakang lantaran masih menghuni hotel prodeo.

"Kerja normal aja belum terlintas. Apalagi berpikir politik. Jadi aku mohon dimengerti untuk menebus semua dosanya. Karena kan 10 tahun itu kan aku mau agak kebut sedikit. Biar aku bisa mengenal Keanu," jelasnya.

Sementara, dengan rekan-rekan politisinya, Angie masih belum aktif berkomunikasi dengan mereka. Apalagi semasa dirinya ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, komunikasi sudah terputus.

Baca juga: 4 Artis yang Berhijab Setelah Mualaf, Nomor 2 Tidak Pernah Disangka

"Buka WA aja saya masih keder. Kadang-kadang aku diajarin Bang Goblek, sekarang udah bisa baca DM (direct message). Jadi memang belum ada komunikasi dengan teman-teman dulu," tuutpnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)