5 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Lho!

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Tanzania dijuluki sebagai salah satu negara terindah di dunia karena memiliki bentang alam yang sangat beragam. Terletak di kawasan Afrika Timur, Tanzania adalah rumah bagi Gunung Kilimanjaro, yang merupakan gunung tertinggi di Benua Afrika.

Tak hanya pegunungan, Tanzania juga memiliki garis pantai sepanjang 1.424 KM dengan beberapa pulau di lepas pantai Samudera Hindia. Lokasinya yang strategis juga menjadikan Tanzania sebagai rumah yang cocok bagi beragam kehidupan.



3. Kolombia

5 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Lho!


Kolombia adalah salah satu negara transcontinental atau negara lintas benua karena wilayahnya membentang dari Amerika Selatan hingga Amerika Utara.

Kolombia memiliki bentang alam yang sangat bervariasi, di mana wilayahnya meliputi hutan hujan Amazon, dataran tinggi, padang rumput, gurun, serta merupakan satu-satunya negara di Amerika Selatan yang memiliki garis pantai maupun pulau-pulau di sepanjang Samudera Atlantik dan Pasifik.

2. Selandia Baru

5 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Lho!


Selandia Baru adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di bagian selatan bumi yang terdiri dari sekitar 700 pulau kecil serta 2 pulau besar yakni Pulau Selatan dan Utara. Negara ini memiliki panorama alam yang sangat menarik. Mulai dari perbukitan, pegunungan, dan sejumlah gunung berapi aktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3620 seconds (0.1#10.140)