4 Ciri Fisik Pria dengan Nafsu Seks Tinggi, Nomor 2 Tak Disangka

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
4 Ciri Fisik Pria dengan Nafsu Seks Tinggi, Nomor 2 Tak Disangka
Nafsu seks pria tidak hanya bisa dilihat dari perilaku terhadap pasangan, baik secara verbal atau non-verbal. Hal tersebut bisa dilihat dari ciri-ciri fisik. Foto/Insider
A A A
JAKARTA - Nafsu seks pria tidak hanya bisa dilihat dari perilaku atau tindakannya terhadap pasangan, baik secara verbal atau non-verbal melalui sentuhan. Hal tersebut bisa dilihat dari ciri-ciri fisik .

Nafsu seks yang tinggi, diyakini bisa terlihat salah satunya dari ciri-ciri fisik yang dimiliki. Apa saja karakter atau ciri-ciri fisik yang menyiratkan seorang pria memiliki nafsu seks yang tinggi?

Merangkum berbagai sumber, Rabu (30/3/2022) berikut empat ciri fisik pria dengan nafsu seks tinggi.


1. Jari Tangan Panjang

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Evolutionary Biology menyebutkan bahwa seorang pria yang mempunyai jari manis yang panjang di tangan kanan, memiliki nafsu seks yang tinggi. Selain itu, mereka juga memiliki testis ukuran besar.

2. Wajah Kotak

Penelitian yang digelar Steven Arnocky dari Nipissing University, Kanada mengungkapkan bahwa pria yang punya wajah bentuk luas seperti kotak dan pendek mempunyai nafsu seks tinggi. Nafsu mereka juga dipercaya lebih kuat dibandingkan pria pemilik wajah bentuk dimensi lain. Hal yang sama juga berlaku untuk wanita.


3. Wajah Lebar

Penelitian Steven Arnocky yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior juga menyebutkan pria dengan bentuk wajah lebar sekaligus pendek alias punya high facial width-to-height ratio (FWHR) tinggi memiliki nafsu seks tinggi. Mereka juga berprilaku agresif dan bahkan punya kecenderungan lebih psikopat.

4. Tulang Pipi Tinggi

Level testerone tinggi yang mendorong nasfu seks pada pria juga bisa terlihat dari struktur tulang wajah. Carmen Lefevre dari Northumbria University menyebutkan, pria pemilik tulang pipi yang lebih besar cenderung memiliki level testosteron yang lebih tinggi dan juga diklaim sebagai orang dengan kepribadian yang lebih tegas, dan terkadang agresif.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)