Penyamaran Danil Hampir Terbongkar, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 8!

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:28 WIB
loading...
Penyamaran Danil Hampir Terbongkar, Ikuti Vision+ Originals “Jack dan Danil” Episode 8!
Original Series
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Jack dan Danil hadir dengan episode terbarunya yang bisa dinikmati setiap Jumat pukul 17.00 WIB. Serial bergenre drama dan komedi ini merupakan hasil karya dari sutradara Surya Ardy Octaviand.

Jack dan Danil dibintangi oleh aktor-aktris berbakat Tanah Air seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Dian Sidik sebagai Cahyo, Lania Fira sebagai Tiur, Julia Alexandra sebagai Elsye, dan lain-lain.

Di episode ke-8, Tiur, mantan kekasih Danil, pergi ke Jakarta untuk menemui lelaki yang masih dia cintai itu. Danil yang juga masih mencintai Tiur pun menyambutnya dengan senang hati.

Hal tersebut membuat Cahyo khawatir, karena Danil masih harus menyamar sebagai Jack untuk menyenangkan Elsye. Jika Elsye mengetahui identitas aslinya, hidup mereka tentu akan jadi berantakan.


Tanpa mereka sadari, Elsye juga sudah curiga dengan tingkah laku kekasihnya. Sikap Jack yang aneh dan tatonya yang memudar membuatnya berpikir bahwa Jack sudah tak mencintainya lagi.

Episode ke-8 diwarnai dengan berbagai kisah romantis yang semakin dramatis. Di Medan, Mamak Rita harus menghadapi kenyataan bahwa calon suaminya, Bang Gofar, berbohong soal pekerjaan yang ia miliki.

“Kan Abang tau, yang namanya hubungan didasarkan sama kebohongan itu nggak bisa jalan, Bang!” seru Mamak Rita kepada Bang Gofar dengan penuh kekecewaan, ketika sang kekasih terus saja mengelak akan perilakunya.

Akankah Elsye mengetahui identitas Jack yang sebenarnya? Bagaimana kelanjutan hubungan Mamak Rita dan Bang Gofar? Saksikan Jack dan Danil episode 8 di Vision+ sekarang!

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ Premium dengan harga spesial Rp150.000 untuk 365 hari yang bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)