Top CSR 2022 Berikan 2 Penghargaan kepada MNC Group

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:21 WIB
loading...
Top CSR 2022 Berikan 2 Penghargaan kepada MNC Group
MNC Peduli berhasil dinobatkan menjadi program CSR terbaik di Indonesia. Penghargaan ini berhasil diraih dalam ajang TOP CSR Awards 2022 di Hotel Raffles. Foto/Ahmad Haidir
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berhasil meraih 2 penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2022 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Adapun penghargaan yang diterima oleh MNC Peduli adalah TOP CSR Awards 2022 on Stars 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022 yang diberikan kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Penilaian itu berdasarkan beberapa aspek yang mengacu pada standart ISO 26000. Juri TOP CSR Awards 2022, Achmad Daniri mengatakan bahwa pemenang telah melalui seleksi ketat oleh juri.

"Penilaian mengacu pada tujuh subjek ISO 26000. Secara garis besar, kita memperhatikan program CSR yang berbasis tanggung jawab, kepedulian terhadap masyarakat yang diselaraskan dengan strategi bisnis,” kata Achmad.


Ketua panitia TOP CSR Awards 2022 Muhammad Lutfi Andayani mengungkapkan bahwa ajang penganugerahan tahun ini diikuti oleh lebih dari 850 perusahaan. Dari jumlah tersebut dipilih 160 finalis untuk kemudian masing-masing diberi rating bintang yang merupakan hasil penilaian.

“Total ada 850 perusahaan yang mendaftarkan program CSR-nya untuk mendapatkan review dan penilaian lengkap. Dari situ, terpilih top 160 finalis dengan CSR terbaik yang dibagi menjadi beberapa kategori yakni bintang satu hingga bintang lima,” ungkap Lutfi.

“Semakin tinggi bintangnya maka semakin bagus dan berdampak program CSR perusahaan tersebut," lanjutnya.

Sementara Head of CSR MNC Group Tengku Havid menuturkan bahwa penghargaan yang diraih MNC Group merupakan wujud komitmen Hary Tanoesoedibjo dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat.


"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada MNC Group. Dalam kegiatan-kegiatan sosial yang tentunya atas arahan dan tuntunan dari bapak Hary Tanoesoedibjo, kami hadirkan kegiatan-kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat," ucap Havid.

TOP CSR Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahan di seluruh Indonesia yang melaksanakan kegiatan CSR.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)