Rumah Will Smith Didatangi Polisi usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Rabu, 30 Maret 2022 - 21:14 WIB
loading...
Rumah Will Smith Didatangi Polisi usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022
Rumah Will Smith dikabarkan didatangi oleh polisi tepat satu hari setelah sang aktor menampar Chris Rock di Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Rumah Will Smith dikabarkan didatangi oleh polisi tepat satu hari setelah sang aktor menampar Chris Rock di Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles pada Senin, 28 Maret 2022.

Sheriff Los Angeles terlihat mengunjungi rumah Smith di daerah Calabasas, Los Angeles, California, Amerika pada Selasa, 29 Maret 2022. Juru bicara departemen Sheriff Los Angeles County Deputi Lizette Salcon membenarkan kunjungan polisi tersebut.

Dia mengatakan bahwa para deputi dikirim ke rumah Will Smith setelah mendapat laporan dari seseorang bahwa sebuah pesawat drone terbang di atas lingkungan mewah itu. Namun, begitu polisi tiba, mereka tidak menemukan drone tersebut.

"Kami baru saja mengirim unit itu ke sana untuk mencoba menemukan drone dan melihat apakah ada paparazzi atau apa yang sedang terjadi," kata Lizette Salcon dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/3/2022).


"Tetapi ketika para deputi tiba di sana, mereka tidak dapat menemukan drone itu. Sudah meninggalkan daerah itu," tambahnya.

Polisi mendatangi rumah Will Smith beberapa hari setelah aktor tersebut menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Setelah kejadian itu, Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock atas tindakannya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," ucap Will Smith.

"Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua. Saya adalah pekerjaan yang sedang berjalan," lanjutnya.



Meski mengalami tindakan kekerasan, Chris enggan melaporkan Will Smith ke polisi. Dia juga belum secara terbuka membahas insiden itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)