Dewa 19 Rilis Lagu Juliette Setelah Pilih Ello Jadi Vokalis

Kamis, 31 Maret 2022 - 04:35 WIB
loading...
Dewa 19 Rilis Lagu Juliette Setelah Pilih Ello Jadi Vokalis
Dewa 19 merilis lagu baru berjudul Juliette. Lagu ini dirilis setelah 12 tahun tidak menghadirkan karya dan memiliki vokalis baru, Marcello Tahitoe alias Ello. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Dewa 19 merilis lagu baru berjudul Juliette. Lagu ini dirilis tepat setelah 12 tahun Dewa 19 tidak menghadirkan karya dan memiliki vokalis baru, Marcello Tahitoe alias Ello.

Dengan karakter vokal khasnya, Ello mampu menampilkan warna baru bagi grup band asal Surabaya ini. Ello pun mengaku terkejut usai diberi amanah mengisi posisi vokal Dewa 19.

"Pertama kaget, sejujurnya nggak pernah nyangka pas dapat kesempatan ini ada dalam hidup, kesepatan yang nggak boleh kita lewati," kata Ello dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 30 Maret 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Ello juga mengaku bersyukur. Pelantun Masih Ada ini juga tidak menyangka bisa bergabung dengan band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini.


"Melihat Dewa 19 12 tahun nggak keluarin single baru, sekarang keluar, saya bersyukur. Ini kesempatan yang langka menyanyikan lagu mas Dhani dan Dewa 19, saya bersyukur," ungkap Ello.

Lebih lanjut, Ello mengaku telah mengenal lama personel Dewa 19. Dia juga menyebut momentum tersebut sebagai ajang menimba ilmu dalam dunia permusikan.

"Saya udah kenal sama mas Yuke, mas Andra, mas Agung, kenal juga sama Virzha, Once, Ari Lasso kenal," jelas Ello.

"Sebelum ini semua terjadi udah kenal, saya lakukan ini penuh dengan semangat karena saya belajar banyak dari mereka," imbuhnya.


Sementara video klip Juliette, Dewa 19 mengemas visual tersebut cukup sederhana. Namun, komposisi aransementnya tentu tak bisa diragukan lagi. Video klip ini menghadirkan gaya rock alternatif ala Foofighter hingga Red Hot Chili Pappers.

Aura grunge dari karakter vokal Ello menambah gairah rock yang diusung dalam lagu tersebut. Selain itu, Ahmad Dhani juga berkontribusi pada bagian vokal kedua.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)