Ahmad Dhani Tidak Lagi Pandang Musik sebagai Penghasilan Utama

Kamis, 31 Maret 2022 - 05:55 WIB
loading...
Ahmad Dhani Tidak Lagi Pandang Musik sebagai Penghasilan Utama
Musisi Ahmad Dhani sudah tak lagi memandang musik sebagai sumber penghasilan utamanya. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani sudah tak lagi memandang musik sebagai sumber penghasilan utamanya. Pentolan band Dewa 19 itu menganggap musik hanya sebuah hobi.

"Iya nothing to lose sekarang, kalau kita mood kita rekaman lagu baru lagi, yang pasti kita rekaman lagu-lagu cover," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui awak media di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Pria kelahiran Surabaya itu akan meng-cover atau mendaur ulang karya musisi terdahulu. Dalam menjalani proyek tersebut, dia bakal melibatkan dua vokalis, Virzha dan Ello.

Baca juga: Dewa 19 Rilis Lagu Juliette Setelah Pilih Ello Jadi Vokalis

"Kita akan cover lagu barat bersama Virzha dan Ello berdua, jadi Dewa 19 featuring Virzha dan Ello," kata musisi 49 tahun itu.

Dhani kemudian menjelaskan terkait sikapnya kini terhadap dunia musik. Dia menyebut personel Dewa 19 pun tak mempermasalahkan dirinya yang tak lagi seserius dahulu kala.

"Enggak ada masalah, Andra kan juga punya band Andra and the Backbone, itu sumber penghasilannya. Agung juga sebagai drummer session, Yuke juga enggak ada masalahlah, buat saya pribadi musik itu hobi," ucap Ahmad Dhani.

Sementara itu, Dewa 19 sendiri baru saja merilis single terbaru berjudul Juliette. Dalam karyanya ini, Dewa 19 menggandeng Ello sebagai vokalis.

Baca juga: Awas! Malas Gerak saat Puasa Picu Kolesterol Jahat Naik

"Biasa aja sih kita hanya memberikan service kepada penggemar mereka pengin Dewa nyanyi lagu baru, ini sebagai bentuk service pada penggemar," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)