Sukses sebagai Aktor, Verrell Bramasta Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Kamis, 31 Maret 2022 - 07:57 WIB
loading...
Sukses sebagai Aktor, Verrell Bramasta Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara
Aktor muda Verrell Bramasta mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album terbarunya berjudul Verrell Bramasta And Friends. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor muda Verrell Bramasta mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album terbarunya berjudul Verrell Bramasta And Friends.

Melalui album tersebut, Verrell berupaya menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah vokal. "Jujur aku bersyukur dan enggak pernah menyangka. Aku dari beberapa tahun terakhir sempat aktif di studio juga kan," kata dia saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2022.

"Awalnya iseng aku bikin lagu untuk mantanku, tentang perjalanan cinta sampai akhirnya putus. Enggak nyangka tahun ini ada kesempatan semua laguku ini dicampur sama lagu-lagu sahabatku dijadiin album dan dijual offline," katanya lagi.

Baca juga: Ahmad Dhani Tidak Lagi Pandang Musik sebagai Penghasilan Utama

Verrell mengaku bahwa lewat lagu, dia bisa bisa menunjukkan ekspresi dan inspirasi yang dirasakan meski bukan penyanyi profesional.

"Dunia entertainment itu kan luas. Ada yang menunjukkan ekspresinya di lukisan, akting, salah satunya dari lagu dan itu yang aku lakuin sih. Aku memang bukan penyanyi profesional, cuma aku orangnya ekspresif," ungkapnya.

Keputusan aktor kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini terjun di dunia musik ternyata disambut baik oleh ayahnya, Ivan Fadilla. Menurut mantan suami Venna Melinda itu, sejak kecil Verrell sudah belajar bermain musik.

Baca juga: Terpilih Jadi Duta FFI 2022, Ini Harapan Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon

"Dari kecil sudah les musik, main piano. Akhirnya bisa mendapat achievement di album itu bukan sesuatu yang mudah," ujar Ivan Fadilla.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)