Ramadan Glowing dengan Makeup Bersertifikat Halal dari Soulyu, Cek di Sini

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:23 WIB
loading...
Ramadan Glowing dengan Makeup Bersertifikat Halal dari Soulyu, Cek di Sini
Menyambut datangnya bulan Ramadan, riasan yang membuat tampilan wajah menjadi lebih segar serta menawan dapat menjadi pilihan yang menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Ramadan, riasan yang membuat tampilan wajah menjadi lebih segar serta menawan dapat menjadi pilihan yang menarik. Tren produk makeup yang esensial saat ini yaitu highlighter. Rasanya jika wajah belum glowing, masih kurang, kan?

Riasan glowing akan membuat kesan wajah yang segar, dan pastinya akan membuat lebih percaya diri dalam berpenampilan tanpa perlu menggunakan riasan yang tebal. Cheek Glimmer dari Soulyu Beauty dapat menjadi pilihan, berisi highlighter, bronzer sekaligus blush on yang dikemas ke dalam satu produk ala Korea dan sudah bersertifikat halal.

Seperti namanya, highlighter akan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya. Membuat wajah terlihat lebih glowing, sehingga tampilan wajah Anda tidak flat.

Baca juga: 10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Pas Buat Spot Foto

Bronzer memiliki fungsi yang lebih sederhana, yakni untuk memberikan kesan yang natural pada wajah. Saat terkena sinar matahari, wajah akan tampak glowing, sehat, segar dan eksotis. Bronzer juga akan membuat wajah tampak lebih hidup.

Blush on sendiri akan membuat tulang pipi nampak lebih tegas di wajah. Ini juga bisa menjadi ilusi yang membentuk wajah lebih tirus atau proporsional. Blush on tipis maupun tebal bisa melengkapkan riasan untuk mengemas penampilan wajah yang lebih sempurna.

Selain rutin menggunakan perawatan kulit untuk mendapatkan kulit lebih sehat dan natural, menambahkan perona ke dalam riasan dapat benar-benar membuat perbedaan. Cheek Glimmer dari Soulyu ini terbuat dari bahan yang mengandung semua kebaikan alami dengan manfaat perawatan kulit di dalamnya.

Soulyu mengandung bahan-bahan yang memiliki banyak manfaat, seperti vitamin E untuk memperkuat lapisan kulit wajah, Jojoba Oil sebagai anti bakteri, Ginseng Extract (Panax Quinquefolius) yang sudah terkenal dapat mengurangi kerutan halus diwajah, Sunflower Oil untuk menjaga kelembaban kulit, dan mengandung Allantoin sebagai soothing agent atau yang dapat menenangkan kulit sensitif.

Shades Cheek Glimmer dari Soulyu pun cocok untuk kulit wanita di Indonesia, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk Cheek Glimmer sedang diskon 50% loh, yang dapat dibeli melalui marketplace Soulyu Beauty.

Baca juga: Sukses sebagai Aktor, Verrell Bramasta Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Jangan sampai karena kurangnya cairan sekaligus nutrisi di dalam kulit selama berpuasa, membuat wajah terlihat lebih lesu dan sedikit pucat. Nah, agar memiliki tampilan yang dapat membuat wajah lebih sehat dan pastinya berkilau, meski sedang berpuasa di bulan Ramadan, gunakan riasan yang simpel dan glowing dengan manfaat skincare juga di dalamnya seperti Cheek Glimmer!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)