10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Pas Buat Spot Foto

Kamis, 31 Maret 2022 - 06:05 WIB
loading...
10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Pas Buat Spot Foto
Arsitektur hotel menjadi daya tarik sebuah hotel. Tidak hanya fasilitas dan pemandangan, arsitektur dilihat sebagai pertimbangan utama menginap di hotel. Foto/Pegipegi
A A A
JAKARTA - Arsitektur hotel menjadi salah satu daya tarik sebuah hotel . Saat ini, tidak hanya fasilitas dan pemandangan, arsitektur juga dilihat sebagai pertimbangan utama untuk menginap di sebuah hotel.

Arsitektur yang unik seringkali dimanfaatkan pengunjung untuk mengambil foto dan memanjakan diri lewat desain-desainnya yang menarik mata. Seperti 10 hotel ini contohnya.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan desain-desain menarik, berikut rekomendasi hotel dengan arsitektur unik berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (31/3/2022).


1. Mentigi Bay Dome Villas

10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Pas Buat Spot Foto


Berlokasi di Jalan Raya Tanjung, Malaka, Pemenang, Lombok Utara, Mentigi Bay Dome Villas memiliki bangunan berbentuk kubah batu. Ketika bangun pagi, Anda akan melihat pemandangan lautan biru dan pepohonan hijau yang sangat menyegarkan langsung dari balkon kamar. Keberadaannya di atas bukit membuat pemandangan dari hotel terlihat sangat cantik.

2. JHL Solitaire Gading Serpong

10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Pas Buat Spot Foto


Hotel spesial satu ini berbentuk seperti batu permata. Memiliki desain dan arsitektur seni dengan sentuhan glamour, membuat hotel ini tampak sangat mewah. JHL Solitaire Gading Serpong berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Tangerang. Semakin menarik, terdapat Sky Ballroom yang bisa melihat pemandangan 180 derajat.

3. Makalele Domes
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)