Jefri Nichol Duel Tinju dengan Netizen di Bandung, Begini Komentar Ridwan Kamil

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:11 WIB
loading...
Jefri Nichol Duel Tinju dengan Netizen di Bandung, Begini Komentar Ridwan Kamil
Jefri Nichol belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial lantaran adu jotos dengan netizen di ring tinju. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
BANDUNG - Jefri Nichol belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial lantaran adu jotos dengan netizen di ring tinju. Tak hanya netizen yang berkomentar, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun sampai ikut bersuara.

Melalui Instagram resminya, Ridwan Kamil kembali mengunggah potongan video sang aktor saat sedang bertinju dengan salah seorang netizen pemilik akun @keanupahlevi. Dalam adu jotos itu, diketahui Jefri Nichol keluar sebagai pemenangnya.



Di postingan itu, Ridwan Kamil membandingkan dirinya dengan Jefri Nichol dalam menangani akun-akun ‘julid’ di media sosial.

“ADU JOTOS DUNIA MEDSOS. Kalo saya suka berbalas argumen atau meng-KO beragam akun nyinyir cukup secara online. Kalo @jefrinichol ternyata membalas komen akun-akun julid dengan cara offline. Dan alhamdulillah akun julidnya kalah KO,” kata Ridwan Kamil seperti dikutip pada Kamis (31/3/2022).

Melihat peristiwa itu, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa hidup itu lebih baik banyak mencintai daripada membenci. “Kebanyakan berpikir negatif, hidup pun akan terbawa negatif. Pikiran penuh positif, maka hidup pun akan terbawa positif. Karena rute hidup adalah pilihan,” tulisnya.



Postingan sang Gubernur ini pun sontak menuai ragam komentar warganet. “Cukup menarik sih ini, kang. Setelah adu jotos kan langsung berdamai,” kata netizen di kolom komentar.

“Pak Gubernur lebih gercep ya daripada Lesti,” celetuk netizen.

“Sekarang mah bukan mulutmu harimaumu, tapi jempolmu harimaumu,” komentar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)