Resmi Jadi Suami Istri, Ini Penampakan Busana Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:37 WIB
loading...
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Penampakan Busana Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah hari ini, Kamis, 31 Maret 2022, pukul 09.00 WIB. Foto-Foto/Twitter @taesdawn26
A A A
SEOUL - Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah hari ini, Kamis, 31 Maret 2022, pukul 09.00 WIB. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji sehidup semati di Aston House, Gwangjang-dong, Seoul.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sangat dirahasiakan. Meski begitu, foto pernikahan mereka akhirnya rilis ke media sosial.



Akun Twitter @taesdawn26 yang membagikannya. Di unggahan tersebut, si netizen menyatakan bahwa konsep busana pernikahan Hyun Bin dan Sin Ye Jin memperlihatkan keindahan yang hakiki.

"Mereka terlihat benar-benar menarik dengan kesan kaya, classy, gorgeous. Power couple adalah mereka," kata si netizen.

Unggahan tersebut kini jadi perbincangan hangat netizen. Sudah lebih dari 2,8 ribu netizen membagikan ulang unggahan tersebut dengan 5,4 ribu netizen menyukainya.



Resmi Jadi Suami Istri, Ini Penampakan Busana Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin


Dari apa yang terlihat di foto, Hyun Bin dan Sin Ye Jin benar-benar tampak serasi. Baju pernikahan bernuansa putih jadi andalan mereka dan ini yang membuat kesan classy begitu kuat terasa.

Hyun Bin tampil ganteng maksimal dengan tuxedo broken white dengan basic kemeja putih. Tak ada dasi atau aksesori apapun yang menghiasi tubuhnya, tapi kesan minimalism seperti itu yang membuat dia makin bersinar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)