Son Ye Jin Cantik di Hari Pernikahan Berbalut Gaun Rp140,7 Juta Rancangan Vera Wang

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:00 WIB
loading...
Son Ye Jin Cantik di Hari Pernikahan Berbalut Gaun Rp140,7 Juta Rancangan Vera Wang
Son Ye Jin resmi dipinang Hyun Bin hari ini, Kamis 31 Maret 2022. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah hari ini, Kamis 31 Maret 2022. Pesta pernikahan pasangan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan itu berlangsung sangat tertutup karena alasan pandemi Covid-19.

Meski begitu, agensi MS Team Entertainment membagikan dua foto pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin ke media sosial. Di foto tersebut, dua sejoli itu tampak sangat bahagia dan memancarkan aura pengantin yang paripurna.



Di sisi lain, Anda akan terkaget-kaget saat tahu harga gaun pengantin yang dipakai Son Ye Jin. Di foto dengan tema taman bunga, Ye Jin mengenakan dress bersiluet feminin dengan sheer-material di bagian pundak asimetris.

Ya, bisa dilihat bersama, pada bagian kiri foto, material tersebut ditempatkan normal di atas pundak. Sementara itu, pada bagian kanan foto, material tersebut dibuat seperti sabrina sleeve. Kesan edgy wedding gown tergambar dari aksen tersebut.



Selidik punya selidik, menurut laman Instagram @fashion_selebrit, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Vera Wang. Gaun putih tersebut diberi nama 'Camelia A-Line Asymmetrical Tulle Gown with Macrame Lace Skirt'.

Son Ye Jin Cantik di Hari Pernikahan Berbalut Gaun Rp140,7 Juta Rancangan Vera Wang


Nah, soal harga, gaun pengantin Son Ye Jin nilainya mencapai USD9.800 atau setara dengan Rp140,7 juta. Harga yang fantastis memang, tapi sangat terbayarkan karena look Ye Jin benar-benar terlihat cantik sempurna.

Tahu harga gaun pengantin Son Ye Jin Rp140,7 juta, netizen Indonesia ramai mengomentari. Seperti apa reaksi mereka?

"Masyaallah bajunya bisa buat beli rumah subsidi di tempat aku," kata @jayantias****.

"Cantik banget! Pengen kayak gini Ya Allah," tulis @fitrianah***.

"Cantik banget asli," puji @ionplusindo*****.

Kalau menurut Anda bagaimana tampilan Son Ye Jin di foto ini? Benar-benar cantik atau ada kata lain yang bisa menggambarkan look tersebut?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)