Lucinta Luna Akhirnya Buka Perban usai Jalani Oplas, Wajah Baru Terungkap: Ratu Keabadian Telah Lahir

Kamis, 31 Maret 2022 - 16:35 WIB
loading...
Lucinta Luna Akhirnya Buka Perban usai Jalani Oplas, Wajah Baru Terungkap: Ratu Keabadian Telah Lahir
Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik (oplas). Setelah menunggu berhari-hari, akhirnya Lucinta membuka perban dan menunjukkan wajah barunya. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Setelah menunggu berhari-hari, akhirnya Lucinta membuka perban dan menunjukkan wajah barunya.

Beberapa hari terakhir Lucinta memang rajin mengunggah potret dirinya dengan wajah yang dibalut perban di Instagram. Meski belum sembuh total pascaoperasi, Lucinta tetap menunjukkan keceriaannya seperti biasa. Bahkan ia sudah bisa berjoget lincah, meski luka di bagian kepalanya belum pulih.



Berhari-hari melaporkan kondisinya yang masih saja diperban, Lucinta sukses membuat netizen penasaran. Para pengikut Lucinta penasaran, akan seperti apa perubahan wajah sang artis usai dioperasi plastik. Apalagi Lucinta mengklaim bakal lahir sosok dirinya yang baru setelah perban yang menutupi wajahnya itu dibuka.

Lucinta Luna Akhirnya Buka Perban usai Jalani Oplas, Wajah Baru Terungkap: Ratu Keabadian Telah Lahir


"Lahirnya kecantikan. RATU KEABADIAN telah lahir," tulis Lucinta di feed Instagramnya, dikutip Kamis (31/3/2022).

Lucinta sendiri pun sudah tak sabar membuka perbannya dan menunjukkan wajah barunya kepada khalayak luas.

"RATU KEABADIAN sudah gak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya.... mohon do'anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna," tulis Lucinta di unggahannya yang lain.



Tak urung, netizen semakin penasaran akan seperti apa penampilan baru Lucinta. Bahkan ada yang menduga wajah Lucinta yang baru bakal mirip Lisa BLACKPINK bila dilihat dari matanya saja. Di sisi lain, ada juga yang menilai wajah Lucinta akan mirip Kak Ros, karakter dalam kartun anak Upin dan Ipin.

"NGGAK SABAR PINGIN LIAT," kata Farida Nurhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)