Kembali Main Film, Shandy Aulia Beradu Akting dengan Gading Marten

Kamis, 31 Maret 2022 - 16:41 WIB
loading...
Kembali Main Film, Shandy Aulia Beradu Akting dengan Gading Marten
Aktris Shandy Aulia kembali kembali membintangi film, setelah cuti melahirkan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Shandy Aulia kembali kembali membintangi film, setelah cuti melahirkan. Kali ini, mengambil peran dalam film I Need You Baby.

Pada film perdananya setelah hampir 3 tahun hiatus, Shandy Aulia akan beradu akting dengan Gading Marten .

"Dari cuti hamil setahun setelah itu kan produksi terhalang karena pandemi. Dan tahun lalu aku memberanikan diri untuk ambil tawaran, karena pas lihat skripnya sangat menyenangkan. Seru nih filmnya ringan. Kan aku juga sempat main film romantic comedy juga sama Dodit," tutur Shandy di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Baca juga: Seperti Bruce Willis, 4 Selebritas Ini Pernah Menderita Penyakit Afasia

Menurut Shandy, tema yang diangkat dalam film garapan sutradara Cuk FK itu begitu relate dengan dirinya dan dirasakan banyak orang, terutama pasangan muda.

Lebih jauh, Shandy mengungkapkan bahwa film ini bercerita tentang pasangan muda yang menghadapi segelintir permintaan dari orang tua agar mereka segera memiliki buah hati.

Hal tersebut ternyata dialami Shandy Aulia di kehidupan nyata. "Kalau untuk specially orang Indonesia (merasakan) ya," kata dia.

"Setelah menikah, punya anak itu kayak lumrah banget dan standar, karena mungkin dari aku dan keluarga suami, kita sama-sama punya ponakan jadi enggak terlalu rush. Tapi paling dari publik. Karena saya public figure, jadi kadang-kadang ditanya dari masyarakat aja," jelas ibu Claire Herbowo ini.

Sementara itu, beradu akting dengan Gading Marten, Shandy Aulia merasa tidak ada kesulitan. Pasalnya, mereka berdua saling terbuka membicarakan masalah peran.

Baca juga: Kembali Digelar, Indonesian Fashion Week 2022 Usung Tema Borneo

"Gading orangnya menyenangkan banget. Chemistry-nya natural enggak dibuat-buat," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)