Skincare Juragan 99 Dapat Penghargaan Top Brand, Netizen Colek Nikita Mirzani

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:30 WIB
loading...
Skincare Juragan 99 Dapat Penghargaan Top Brand, Netizen Colek Nikita Mirzani
Juragan 99 memperlihatkan prestasi yang baru saja diraih lewat salah satu brand miliknya. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Di tengah pemberitaan miring soal kekayaannya, Juragan 99 memperlihatkan prestasi yang baru saja diraih lewat salah satu brand miliknya. Melalui unggahan di Instagram, pria bernama asli Gilang Widya Pramana itu menunjukkan plakat penghargaan Top Brand Award untuk produk MS Glow For Men.

"Hari ini MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award untuk produk Beard & Hair Serum," tulis Juragan 99, dikutip Kamis (31/3/2022).



Juragan 99 mengaku terharu atas pencapaiannya ini. Apalagi brand tersebut baru hadir tiga tahun lalu. Penghargaan itu pun ia persembahkan untuk tim MS Glow yang ada di seluruh Indonesia.

"Kami terharu dan bangga karena brand yang baru berusia 3 tahun ternyata sudah berhasil mencuri hati dan perhatian masyarakat," kata Juragan 99.

"Penghargaan ini memacu kami untuk terus menghasilkan inovasi, membuat produk berkualitas tinggi dengan formulasi yang tepat untuk konsumen di Indonesia," lanjutnya.



Unggahan tersebut tak ayal menarik perhatian netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas keberhasilan Juragan 99 melalui brand-nya. Di sisi lain, ternyata ada juga netizen yang menyolek nama Nikita Mirzani yang selama ini mengkritisi kekayaan serta aksi pamer Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Nikita disebut netizen akan semakin panas melihat penghargaan yang diterima Juragan 99 ini. "Bungkam mulut2 pembenci," tulis @fyan*******.

"Gimana perasaan @nikitamirzanimawardi_172," tanya @halb********.

"@nikitamirzanimawardi_172 jangan bacot aja," komentar @inda********.

"Nikita semakin panas dingin skincare kalah saing," kata @hadi********.

"Awas ada yang panas," ujar @roym*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)