Kolaborasi Modest Wear Berdesain Hello Kitty

Kamis, 18 Juni 2020 - 02:10 WIB
loading...
Kolaborasi Modest Wear Berdesain Hello Kitty
Koleksi Hello Kitty X HijabChic menghadirkan busana yang comfort, cute, chic, dan carefree. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Label modest wear HijabChic berkolaborasi dengan Sanrio, mempersembahkan koleksi Hello Kitty X HijabChic Jakarta. Koleksi fashion ini menghadirkan busana yang comfort, cute, chic, dan carefree.

Menurut Founder HijabChic Nisa Pratiwi, sebagai brand apparel muslim ready-to-wear yang sudah berdiri sejak 2011, pihaknya menyadari betapa sulit perempuan muslim menemukan pakaian modest wear yang nyaman namun bisa merepresentasikan diri dengan cara terbaik.

“Kolaborasi terbaru dengan Sanrio, Hello Kitty X HijabChic, menjadi saat yang tepat untuk menyatukan gaya timeless dari label kami dengan elemen fresh and young yang selalu menjadi kunci gaya utama Hello Kitty,” ujar Nisa melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Nisa menuturkan, banyak koleksi yang saat ini tersedia terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Sementara koleksi kolaborasi ini didesain dengan formula desain yang sama dengan kesukaan pelanggan.

Kolaborasi Modest Wear Berdesain Hello Kitty


“Namun koleksi kali ini lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty,” ujar Nisa.

Menurut Nisa, pakaian hasil kolaborasi ini nyaman dipakai sehari-hari. Tapi, tiap beberapa siklus, pihaknya membuat koleksi yang bergaya office wear atau lounge wear, sesuai permintaan customer.

“Kami ingin para gadis dan perempuan yang memakainya merasa bisa menjadi ikon sambil tetap mempertahankan jiwa muda dan rasa penasaran mereka,” kata Nisa. ( )

Kolaborasi Modest Wear Berdesain Hello Kitty


Koleksi ini tersedia dalam bentuk tunik, sweater, t-shirt, tas, dan masih banyak lagi. Ada sekitar delapan jenis baju dan aksesori yang tersedia dan bakal dipersembahkan dalam kantong belanja berdesain apik nan manis bernuansa Hello Kitty.

Di masa yang akan datang, menurut Nisa, pihaknya sudah memiliki rencana untuk berbagai kolaborasi baru yang menarik. Khususnya di bulan September hingga Desember, label ini akan bekerja sama dengan para social media influencer untuk mempromosikan koleksi-koleksi baju yang chic dan comfortable.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)