Ten2Five Rilis Lagu Salahkah Kita, Kisahkan Persahabatan Pria dan Wanita

Kamis, 31 Maret 2022 - 19:25 WIB
loading...
Ten2Five Rilis Lagu Salahkah Kita, Kisahkan Persahabatan Pria dan Wanita
Ten2Five akhirnya mengeluarkan single baru bertajuk Salahkah Kita. Tak sendirian, kali ini Ten2Five berkolaborasi dengan salah satu personel SMASH, Rafael Tan. Foto/@ten2fiveband
A A A
JAKARTA - Ten2Five akhirnya mengeluarkan single baru bertajuk Salahkah Kita. Tak sendirian, kali ini Ten2Five berkolaborasi dengan salah satu personel SMASH, Rafael Tan.

Imel mengatakan, lagu Salahkah Kita ini dibuat sebagai bukti, persahabatan antara pria dan wanita tanpa adanya romansa itu memang bisa terjadi, seperti Imel dan Rafael Tan. Katanya, mereka telah bersahabat selama 15 tahun, dan tak ada yang salah dengan hubungan itu.

"Pengen mendobrak stigma bahwa cowo sama cewe bersahabat dekat itu gak bisa dan bahaya. Tapi sebenarnya balik lagi ke diri masing-masing," tutur Imel dalam live Instagram @okezonecom, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut, Imel mengakui hubungannya dengan Rafael memang sangat dekat, dia pun terbilang cukup posesif sebagai sahabat. Meskipun begitu, suami Imel, Marko Kartodirdjo, tak pernah marah ataupun keberatan, bahkan jika keduanya berlibur bersama.

Baca Juga: Imel Ten2Five Pernah Kontraksi di Panggung, Emang Tega!

Pasalnya, Marko sudah sangat paham bagaimana kedekatan Imel dan Rafael, begitupun pasangan Rafael. Hal yang terpenting, menurut Rafael, adalah kepercayaan dan saling mengenal satu sama lain. Saking percayanya, Marko justru sering meminta tolong Rafael untuk menemani Imel, termasuk ketika Imel sedang hamil.

"Aku inget banget waktu aku hamil Rafael selalu stand by karena suami aku sibuk manggung. Dia happy karena persahabatannya udah sekental itu," tutur Imel.



Lagu Salahkah Kita sendiri mengisahkan dua orang yang sudah jenuh dengan hubungannya. Lalu mereka saling mencari seseorang untuk pelarian. Namun akhirnya mereka tersadar, hubungan mereka ini tak seharusnya terjadi karena masing-masing dari mereka pun tak bisa meninggalkan pasangannya.

Kini, lagu Salahkah Kita sudah bisa dinikmati di semua digital platform musik dan YouTube TEN2FIVE. Jangan lupa dengarkan single terbaru mereka di platform musik kesayanganmu, ya!
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (10.101#12.26)