Ibnu Firza Ungkap Cerita di Balik Syuting Series Have a Nice Date: Tiba-tiba Hujan

Kamis, 31 Maret 2022 - 19:52 WIB
loading...
Ibnu Firza Ungkap Cerita di Balik Syuting Series Have a Nice Date: Tiba-tiba Hujan
Ibnu Firza ungkap cerita di balik syuting Series Have a Nice Date. Foto/Rizky Pradita A/MPI
A A A
JAKARTA - Vision Pictures siap kembali menghadirkan konten tontonan baru yang menarik minat generasi milenial dan generasi Z, lewat Vision+ Originals Series terbaru, Have a Nice Date.

Dibintangi banyak pemain muda, Julian Jacob, Ibnu Firza, Nuca Idol, Cathy, dan Vonny Felicia. Series yang ringan dan modern ini, menyajikan potret bagaimana tren penggunaan aplikasi jodoh di kalangan remaja.

Melalui kisah percintaan seorang mahasiswi bernama Natasha yang baru saja putus dari mantannya lantas memutuskan untuk mencoba bermain dan ternyata malah menemukan cinta sejatinya melalui aplikasi jodoh yang bernama Have a Nice Date.

Lewat gelaran Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, Ibnu Firza pemeran karakter Ronald mengungkapkan pengalaman dirinya melakukan syuting series yang siap tayang di Vision+ pada April 2022 tersebut di tengah situasi pandemi.

Baca Juga: Vision Pictures Dukung Lahirnya Sineas Muda, Clarissa Tanoesoedibjo: Ini Jadi Peluang
">

Ibnu menyebutkan, walau sedang pandemi Covid-19 penerapan ketat protokol kesehatan (prokes) sama sekali tidak menganggu jalannya kelancaran syuting series Have a Nice Date yang padat selama satu bulan.

“Tantangannya selama syuting, kalau dari awal pandemi kan pasti prokes ketat harus tetap berjalan. Itu sih enggak masalah.

Kalau soal prokes, Alhamdulillah semua lancar,” tutur Ibnu saat dijumpai usai Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, Kamis (31/3/2022) di Cinepolis, Jakarta Selatan.

Lebih bersifat teknis, Ibnu mengaku justru faktor cuaca Jakarta yang tidak bisa diprediksi menjadi kendala sulit agar alur syuting bisa lancar sesuai jadwal.

“Tapi kalau aku lebih ke faktor teknis, kayak cuaca, yang tadinya kita syuting outdoor masih ada sinar matahari lalu tiba-tiba hujan. Jadi kan harus pakai lampu biar dapat setting waktu pagi dan siang. Mungkin ada delay ya karena cuaca itu, karena kita banyak syuting outdoor,” pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1718 seconds (11.252#12.26)