Deddy Corbuzier Bangga Azka Bikin Vicky Prasetyo KO di Ring Tinju: You Are Amazing

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:35 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Bangga Azka Bikin Vicky Prasetyo KO di Ring Tinju: You Are Amazing
Deddy Corbuzier mengaku bangga saat anaknya, Azka Corbuzier berhasil membuat Vicky Prasetyo KO dalam pertandingan tinju Close the Door Game On, Kamis (31/3/2022). Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku bangga saat anaknya, Azka Corbuzier berhasil menumbangkan Vicky Prasetyo di pertandingan tinju Close the Door Game On, Kamis (31/3/2022).

"Terima kasih semuanya telah menyaksikan secara Live, Close the Door Game On, ini adalah awal sebenarnya," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku bangga dengan pertandingan tinju yang sejak awal ditegaskan bahwa ini bukanlah gimmick.

"Kita lihat di sini tidak ada gimmick, pertandingan tidak ada main-main, tidak ada bohong-bohong, dilakukan secara real dan sungguh-sungguh," papar Deddy Corbuzier.



Ternyata, lanjut Deddy Corbuzier, Vicky benar-benar luar biasa.

"Kita butuh tepuk tangan lagi untuk Vicky Prasetyo, luar biasa, (meski jatuh dua kali) masih bangun lagi," ungkap Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier mengaku apapun hasil pertandingan tinju antara putranya harus dihargai banyak pihak.

"Iya apapun itu, kita harus hargai, terima kasih banyak, and Azka you are amazing," kata Deddy Corbuzier kepada anak semata wayangnya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier di ring tinju, Kamis malam 31 Maret 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)