Komentar Gladiator Vicky Prasetyo usai di-KO Azka Corbuzier

Jum'at, 01 April 2022 - 07:21 WIB
loading...
Komentar Gladiator Vicky Prasetyo usai di-KO Azka Corbuzier
Azka Corbuzier berhasil membuat Vicky Prasetyo KO di ronde kedua saat duel tinju. Azka pun akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang pertandingan ini. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzier berhasil membuat Vicky Prasetyo KO di ronde kedua saat duel tinju yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022. Azka pun akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang pertandingan ini.

Vicky diketahui sempat memanggil tim medis saat istirahat. Melihat kondisinya yang tak memungkinkan, pertandingan antara keduanya harus dinyatakan selesai di ronde kedua.

Usai pertandingan, mantan suami Kalina Ocktaranny itu menyebut dirinya telah tampil dengan usaha semaksimal mungkin.

"Ya maksimal tinju, kalian lihat lah apa yang terjadi, udah lakukan yang terbaik," kata Vicky di Tangerang Selatan pada Kamis, 31 Maret 2022.




Ketika awal pertandingan ini dimulai, terlihat mantan ayah dan anak angkat itu bermain secara sportif, karena telah diingatkan langsung oleh wasit. Menariknya, Vicky masuk ke dalam ring dengan punggung yang dipenuhi bekas kerokan.

Dalam babak pertama, putra sulung Deddy Corbuzier itu langsung memberikan serangannya, bahkan Vicky sempat terjatuh dalam babak pembukaan

Pada detik-detik terakhir di ronde kedua, Vicky kembali terjatuh ketika mendapatkan serangan dari putra dari mantan istrinya itu. Saat ingin memulai ronde ketiga, Vicky tak lagi bisa lagi melanjutkan pertandingan.

Pria yang dijuluki Gladiator itu juga mengungkapkan dari awal pertandingan lututnya memang sudah sakit. Saat pertandingan pun, rasa sakit tersebut semakin terasa.


"Cedera di kaki, nggak bisa dilanjutin. Tadi juga udah ada dokter dan pelatih," ungkap Vicky.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)