Duel Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Jadi Awal Kebangkitan Tinju Indonesia

Jum'at, 01 April 2022 - 08:01 WIB
loading...
Duel Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Jadi Awal Kebangkitan Tinju Indonesia
Duel antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier disebut jadi awal dari kebangkitan tinju Indonesia. Pertarungan disiarkan langsung lewat YouTube Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Duel antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier disebut menjadi awal dari kebangkitan tinju Indonesia. Pertarungan yang disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier itu menuai pujian dari netizen, termasuk mereka yang menyukai tinju.

Pertandingan yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 dengan Azka keluar sebagai pemenang, dinilai tidak hanya menghibur masyarakat. Netizen mengatakan bahwa ini merupakan tontonan yang cerdas.

Beberapa di antaranya pun berharap kanal YouTube Deddy bisa menjadi wadah untuk para petarung hebat yang tidak mendapat tempat. Di sisi lain, kepiawaian putra Kalina Ocktaranny dalam bertinju pun membuat banyak penonton terpukau.

"Luar biasa Azka Corbuzier, ditunggu #CloseTheDoorGameOn berikutnya, Master.. Semoga menjadi awal kebangkitan olahraga di Indonesia setelah Pandemi ini," kata netizen.




"Tinju ini bukan ajang tontonan lelucon buat tertawa kalian,justru tinju ini menandakan bangkitnya lagi tinju Indonesia yang telah mati suri. Wahhh Bang Vicky.
Selamat menonton orang-orang pintar kata Om Ded," tulis netizen.

"Meskipun pertandingannya berjalan singkat tapi saya sangat menikmatinya. Selamat buat Azka keluar sebagai juara & juga Vicky tetap semangat. Semoga channel Deddy Corbuzier bisa menjadi wadah buat petarung-petarung hebat diluar sana yang tidak terekspos," komentar netizen.

"selamat buat Azka atas kemenangan nya, semoga bakatnya bsa mmbawa dirimu menjadi petarung profesional Indonesia," ujar netizen.

"Seluruh rakyat Indonesia bangga dengan adanya acara ini,saya amat sangat terhibur.apalagi dengan jago muda tinju Indonesia Azka Corbuzier calon petinju Olimpiade masa depan Indonesia.saya yakin prestasi tinju Indonesia akan maju," imbuh netizen lainnya.


Sebagaimana diketahui, Azka berhasil membuat Vicky KO di ronde kedua. Saat memulai pertandingan, Azka sudah langsung memberikan serangan hingga pria yang dijuluki Gladiator itu tidak mampu lagi melanjutkan pertandingan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)