KO Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo Alami Cedera Kaki

Jum'at, 01 April 2022 - 08:21 WIB
loading...
KO Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo Alami Cedera Kaki
Vicky Prasetyo KO melawan Azka Corbuzier di ring tinju. Dalam pertarungan yang digelar Kamis, 31 Maret 2022, Vicky mengalami cedera kaki sejak awal. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo KO melawan Azka Corbuzier di ring tinju . Dalam pertarungan yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 itu, Vicky mengaku mengalami cedera kaki sejak awal pertandingan.

Vicky mengatakan bahwa dirinya merasa sakit pada bagian lututnya. Bahkan, akibat hal tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny itu sampai harus memanggil tim medis saat istirahat.

Rasa sakit pun semakin terasa saat pria yang dijuluki Gladiator itu terus melanjutkan pertarungan dengan Azka. Namun, pada akhirnya Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut.

"Cedera di kaki, nggak bisa dilanjutin. Tadi juga udah ada dokter dan pelatih," kata Vicky di kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 31 Maret 2022.



Meski kalah dari remaja 15 tahun, Vicky mengaku telah melakukan yang terbaik. Vicky menyebut dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan putra Deddy Corbuzier tersebut.

"Ya maksimal tinju, kalian lihat lah apa yang terjadi. Udah lakukan yang terbaik," ujar Vicky.

Sebagaimana diketahui, duel antara Vicky dan Azka disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. Live streaming pertandingan tersebut telah ditonton lebih dari 16 juta penonton dan disebut sebagai awal dari kebangkitan tinju Indonesia.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)
pixels