Tersungkur Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo: Kamu Pria Kuat

Jum'at, 01 April 2022 - 10:01 WIB
loading...
Tersungkur Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo: Kamu Pria Kuat
Vicky Prasetyo akhirnya mengakui kekuatan Azka Corbuzier usai KO melawan di ring tinju. Vicky menerima kekalahan dari putra Deddy Corbuzier dengan besar hati. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya mengakui kekuatan Azka Corbuzier setelah KO melawannya di ring tinju . Vicky menerima kekalahannya dari putra Deddy Corbuzier dengan besar hati.

Bahkan dengan besar hati, Vicky mengungkapkan rasa bangganya terhadap Azka. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga tidak lupa mengucapkan selamat

"@azkacorbuzier selamat atas kemenanganya kamu sosok pria yang kuat, petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu," tulis Vicky dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (1/4/2022).

Rasa terimakasih juga Vicky ucapkan pada ayah Azka, Deddy Corbuzier, serta tim Close The Door. Diketahui, tim dari Deddy itu menjadi pihak yang menyelenggarakan serta menyiarkan duel tinju ini.

Tersungkur Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo: Kamu Pria Kuat





Pria yang dijuluki Gladiator itu berharap pertandingan tinju antara dirinya melawan remaja 15 tahun itu bisa kembali menghidupkan olahraga tinju di Indonesia.

"Terimakasih saya ucapakan tak terhingga untuk master @mastercorbuzier dan Close The Door team yang sangat hebat membangkitkan lagi tinju Indonesia semoga bisa menjadi tempat untuk para petinju-petinju terbaik kita nantinya," tulis Vicky.

Tersungkur Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo: Kamu Pria Kuat


Adapun pertandingan tinju Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier digelar pada Kamis, 31 Maret 2022. Disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Vicky betul-betul berusaha menjatuhkan Azka, meskipun pada akhirnya kalah.

Ronde satu masih bisa diselesaikan dengan aman. Hingga pada ronde dua, Azka mampu menjatuhkan Vicky dua kali. Meski Vicky berusaha bangkit dan menyelesaikan pertarungannya, namun dia tak bisa meneruskan ronde tiga lantaran cedera di kaki.


Namun, Azka sebagai pemenang tetap mengapresiasi perjuangan Vicky untuk menyandang gelar juara. "Vicky bertarung dengan gagah, kamu adalah seorang pejuang sejati, dan saya sangat berterima kasih atas sabuk ini," tutur Azka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)