Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Marissya Icha: Tiba-tiba Kok Ada Suara Ketawa

Jum'at, 01 April 2022 - 11:05 WIB
loading...
Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Marissya Icha: Tiba-tiba Kok Ada Suara Ketawa
Marissya Icha menjelang Ramadhan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Vanessa Angel. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Selebgram Marissya Icha menjelang Ramadhan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Vanessa Angel. Icha betul-betul tak kuasa menahan sedih ketika melihat makam sahabatnya yang telah lebih dulu pergi.

Hingga kini pun Icha merasa tak percaya jika jasad Vanessa sudah terkubur tanah. Icha bahkan mengaku seolah masih bisa mendengar suara riang Ibunda Gala Sky itu.

"Tapi kayak hati aku masih merasa ya ampun ternyata kamu (Vanessa) udah pergi ya. Terus kayak suara-suara Vanessa ketawanya manggil aku masih ada di kuping aku," ujar Marissya Icha, dikutip dari Seleb Oncam News, Jumat (1/4/2022).

Marissya Icha sampai saat ini mengaku masih memimpikan sosok sahabatnya itu. Terang saja, bagi Marissya Icha, sudah terlalu banyak kenangan yang ia lewati bersama Vanessa.



"Aku kan udah lama banget sama Vanessa. Tahun lalu kan kita masih bareng, masih buka puasa bareng masih ketawa Vanes masih ada semuanya, anak itu kan riang banget yah," kata Icha.

Suara Icha juga terdengar bergetar ketika menjawab semua pertanyaan terkait Vanessa. Beberapa kali Icha mengulangi pernyataan soal dirinya yang masih kerap mendengar suara mendiang Vanessa.

"Tiba-tiba di situ kok masih ada suara ketawanya Vanes, dia ada di dalam (kubur) sini yah, masih ga nyangka," ucapnya.

Sebagai seorang sahabat yang masih merasa sangat kehilangan, Marissya Icha hanya bisa berdoa. Ia berharap Allah SW akan menerangkan kubur Vanessa serta diberi tempat terbaik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)