Tangis Keluarga Faisal Pecah saat Ziarah di Makam Bibi dan Vanessa Jelang Puasa

Jum'at, 01 April 2022 - 11:45 WIB
loading...
Tangis Keluarga Faisal Pecah saat Ziarah di Makam Bibi dan Vanessa Jelang Puasa
Keluarga Faisal ziarah di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel menjelang puasa. Faisal datang bersama istri, anak, sang cucu Gala Sky dan Thariq Halilintar. Foto/YouTube Nit Not
A A A
JAKARTA - Keluarga Faisal ziarah di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel menjelang puasa hari ini, Jumat (1/4/2022). Faisal tampak datang bersama istri, anaknya, sang cucu Gala Sky dan Thariq Halilintar.

Mereka tak lupa mendoakan Bibi dan Vanessa dengan membacakan surat Alfatihah. Kesedihan tampak jelas di wajah keluarga Faisal. Bahkan ayah Fuji itu terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Faisal mengatakan keluarganya menyempatkan diri untuk ziarah ke makam putra dan menantunya sebelum datangnya bulan suci. Hal itu bertujuan untuk mendoakan orang tua Gala Sky tersebut.

"Saya dan keluarga sepakat bersama berkunjung ke makam, memanjatkan doa-doa. Sekiranya mereka mendapatkan tempat yang layak," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Nit Not, Jumat (1/4/2022).




Kenangan manis bersama Bibi dan Vanessa pun diakui Faisal masih teringat jelas dibenaknya. Di mana kebiasaan keduanya menjelang puasa, Bibi selalu menanyakan tempat untuk liburan keluarga.

Meski sudah ikhlas dengan kepergian Bibi dan Vanessa, Faisal tak menampik jika dirinya merasa sedih. Terlebih in merupakan puasa pertama yang akan dilalui Faisal dan keluarga tanpa keduanya.

"Kalau mendiang Bibi Ardiansyah, selalu menanyakan liburan kita kemana dan disitu terjadi tukar-tukaran pikiran, ada yang mau mudik dan ada juga yang mau temani Gala," kenang Faisal.

"Kalau dia dengan jauh-jauh hari, baju persiapan buat madangnya, buat kakeknya, pokoknya dia sudah mulai mempersiapkan mau dibagi-bagilah di kampung," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)